ads

Motorola Moto X Menggunakan Chipset X8 Dan Layar 4,7 Inci AMOLED

Jumat, 02 Agustus 2013

Motorola baru saja meresmikan smartphone Moto X, smartphone ini merupakan smartphone pertama yang dikembangkan di bawah pengawasan Google, dan ponsel ini merupakan ponsel pertama yang sepenuhnya dirakit di Amerika Serikat. 


Spesifikasi Motorola Moto X menggunakan layar 4,7 inci AMOLED dengan full matriks RGB dan resolusi 720p. Smartphone ini mampu menghasilkan kepadatan piksel 316 ppi. Layar dilindungi oleh tipe terbaru dari Gorilla Glass, yang dijuluki Magic Glass karena bentuknya kurva hampir ke tepi telepon. 


Di bagian dalam, Motorola Moto X memiliki chipset Qualcomm Snapdragon S4 Pro dengan dual core Krait 1.7GHz, GPU Adreno 320 dan RAM 2GB. Penyimpanan internal 16GB atau 32GB tergantung pada versi yang Anda pilih tetapi tidak ada slot kartu untuk menambah memori di ponsel tersebut. Sama seperti jajaran DROID terbaru, chipset Snapdragon S4 Pro adalah bagian dari Motorola X8, yang juga termasuk prosesor bahasa alami dan prosesor komputasi kontekstual. 

Moto X memiliki kamera utama dengan sensor 10 megapiksel dan menggunakan teknologi ClearPixel untuk kinerja dalam kondisi cahaya rendah sekalipun. Di sisi perangkat lunak, kameranya menawarkan HDR, yang bias digunakan untuk shoot biasa dan panorama. Moto X juga dapat mengambil gambar video full HD pada 30fps dan ada fitur seperti face detection dan geo-tagging on board. Kamera depannya menggunakan sensor 2 megapiksel yang mampu merekam video 1080p yang berfungsi untuk video chatting. 

Motorola telah berusaha keras untuk membuat ponsel Moto X benar-benar disesuaikan dengan keinginan pelanggan termasuk pilihan warna panel depan menjadi warna hitam atau putih, serta 18 warna panel pilihan. Begitu juga dengan kustomisasi lebih lanjut termasuk menambahkan nama atau pesan singkat dengan wallpaper untuk sudah terinstal pada perangkat Google. 

Motorola Moto X menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean, smartphone Motorola Moto X memiliki dimensi 129,3 x 65.3 x 5,6mm dengan berat 130 gram, baterai yang digunakan 2200mAh, yang mampu bertahan hingga 13 jam untuk menelepon di jaringan 3G. Motorola Moto X akan tersedia pada lima operator terbesar di Amerika Serikat - AT & T, Verizon, Sprint, T-Mobile dan US Cellular. Harga Motorola Moto X dibanderol dengan harga 200 USD untuk versi 16GB dan 250 USD untuk versi 32GB dengan kontrak dua tahun. 

0 komentar:

Poskan Komentar test