ads

Samsung Ativ Book 9 Plus dan Ativ Tab 3 Diperkenalkan Kepada Publik

Jumat, 09 Agustus 2013
(Samsung Ativ Book 9 Plus)
Samsung Electronics America, Inc baru saja mengumumkan peluncuran Samsung Ativ Book 9 Plus dan Ativ Tab 3. Keduanya perangkat ini menambah jajaran produk Samsung yang ditawarkan kepada konsumen terhadap perangkat konvergensi antara PC (Personal Computer) dengan perangkat smartphone. Kedua perangkat tersebut adalah Samsung Ativ Book 9 Plus dan Samsung Ativ Tab 3


Samsung Ativ Book 9 Plus 

Tablet ini menawarkan desain yang menawan dengan layar 13,3 inci qHD + (3200 x 1800) piksel dengan layar sentuh menggunakan Gorilla Glass. Layarnya 2.8x lebih tajam dari Full HD dengan teknologi SuperBright 350nit. Tablet ini menggunakan prosesor Intel Core i5 4200U, 128GB SSD, dan dengan boot super cepat hanya 5,9 detik dan menyalakan kembali hanya 0,9 detik. Tablet ini dapat bertahan hingga 7,5 jam. 

Samsung Ativ Tab 3
Tablet PC Samsung Ativ Tab 3 merupakan tablet yang membuat komputasi personal lebih gaya, mobile dan produktif dari sebelumnya. Tab 3 merupakan tablet Windows 8 tertipis di dunia yang hanya memiliki ketebalan 0,31 inci dan berat hanya 1,28 Pound. Perangkat ini menjadi pendamping yang sempurna untuk perjalanan serta penggunaan sehari-hari di tempat kerja dan rumah. Muncul dengan keyboard Bluetooth yang berfungsi sebagai penutup dan kickstand untuk perlindungan dan kemudahan penggunaan. Tablet ini juga dilengkapi baterai yang dapat bertahan hingga 7 jam. 

Samsung Ativ Tab 3 ini menggunakan Office Home & Student untuk pengalaman terbaik di rumah, di tempat kerja atau di perjalanan. Samsung Ativ Tab 3 ini merupakan perangkat yang ideal untuk kreativitas dan produktivitas berkat peningkatan fungsi S Pen. S Pen-nya menawarkan kemampuan lebih sensitiv dan kompatibel dengan Microsoft Office, serta program Samsung lainnya termasuk S Note dan S Memo. 

Kedua tablet ini memiliki fitur SideSync yang memungkinkan penggunanya dapat memindahkan file atau data dari tablet ke smartphone GALAXY mereka dengan hanya menghubungkan dua perangkat tersebut melalui melalui kabel USB atau bahkan melalui WiFi. 

Samsung Ativ Book 9 Plus akan tersedia untuk pre-sale dengan harga sebesar 1,399.99 USD atau sekitar 14 jutaan pada tanggal 18 Agustus nanti sedangkan untuk Samsung Ativ Tab 3 akan dibanderol dengan harga 699,99 USD atau sekitar 7 jutaan yang akan tersedia pada tanggal 1 September mendatang. 

0 komentar:

Poskan Komentar test