ads

Samsung Hennessy Smartphone Berbentuk Flip Dengan Dua Kartu SIM GSM-CDMA

Rabu, 14 Agustus 2013

Samsung Cina baru saja secara resmi mengumumkan ponsel berbentuk kerang dengan nama Samsung Hennessy. Smartphone ini memiliki layar ganda dengan menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.1. Layar Hennessy memiliki ukuran 3,3 inci dengan resolusi 320x480 piksel. Didukung dengan CPU quad-core 1.2GHz dan RAM 1GB. 

Samsung Hennessy cukup tebal dan berat, ukurannya 110,85 x 59,3 x 18.62mm dan berat sebesar 208 gram. Di bawah penutup belakang terdapat baterai dengan ukuran 1.500 mAh, smartphone ini slot kartu microSD untuk memperluas memori serta memiliki dua slot kartu SIM yang mendukung tri-band GSM dan dual-band CDMA. Pada bagian belakang terdapat kamera 5 megapiksel dengan flash LED. Samsung belum mengungkapkan kemampuan merekam video, tapi diperkirakan videonya mampu merekam dalam ukuran 720p. 

Samsung Hennessy (W789) adalah ponsel flip Android kedua yang memiliki sepasang layar.Sebelumnya Samsung sudah mengeluarkan smartphone Samsung W999, yang terlihat sangat mirip dengan Hennessy, tetapi tidak diperuntukan untuk debut internasional. 

Samsung Hennessy rencananya akan dirilis di luar Cina, tetapi informasi mengenai tanggal rilis di Amerika Serikat sejauh ini belum diungkapkan. Begitu juga dengan harga ponsel ini belum diungkapkan secara jelas. Mampukah smartphone berbentuk flip ini bersaing dengan smartphone candybar dan touchscreen atau layar sentuh? Kita tunggu saja jawabannya di pasar tanah air beberapa bulan ke depan. 

LazadaID

0 komentar:

Poskan Komentar test