ads

Smartwatch Samsung Galaxy Gear Akan Hadir 4 September

Senin, 19 Agustus 2013

Persaingan jam tangan pintar atau smartwatch akan semakin seru dengan hadirnya Samsung Galaxy Gear yang rencananya akan hadir pada tanggal 4 September mendatang. Smartwatch ini selain digunakan untuk penunjuk waktu juga dapat digunakan untuk membuat panggilan telepon, browsing melalui mobile web, dan menggunakan email. 

Samsung Galaxy Gear akan berjalan menggunakan sistem operasi Android cuma belum diketahui akan menggunakan Android versi berapa. Dengan hadirnya smartwatch ini maka persaingan Samsung dan Apple akan semakin sengit. Karena kita tahu Apple memiliki smartwatch dengan nama iWatch. 

Persaingan smartwatch tidak hanya oleh kedua vendor tetapi sudah banyak perusahaan teknologi yang menerapkan teknologai wearable atau yang dipakai seperti kacamata dan jam tangan. Beberapa perusahaan teknologi yang sudah lebih dulu mengeluarkan smartwatch ada Pebbled dan Sony Smartwatch. 

Samsung Galaxy Gear akan mengusung layar fleksibel dengan display layar AMOLED 1,67 inci dengan resolusi 320 x 320 piksel, menggunakan prosesor Exynos 4212 dual-core 1.5GHz, GPU Mali-400 MP4, RAM 1GB, kamera 2 megapiksel, serta dukungan dengan konektivitas Bluetooth dan NFC. Smartwatch ini akan diperkenalkan di ajang IFA 2013 di Berlin Jerman. 

lazada.co.id

0 komentar:

Poskan Komentar test