ads

Sony Honami Akhirnya Resmi Berganti Nama Menjadi Sony Xperia Z1

Rabu, 21 Agustus 2013

Setelah menjadi rumor beberapa waktu yang lalu, kini akhirnya smartphone Sony Honami resmi berganti nama menjadi Sony Xperia Z1. Rumor perubahan nama ini berasal dari pengguna XDA-Developers, yang telah memberikan beberapa bocoran mengenai perangkat Xperia tersebut. 


Sony Xperia Z1 (baca: Sony Xperia Z One) sebelumnya disebut sebagai Sony Xperia Honami i1, akan menggunakan chipset Snapdragon 800 dengan GPU Adreno 330 dan CPU quad-core Krait 400. Perangkat ini berjalan menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean dengan Sony Xperia UI, Seperti yang banyak digunakan pada smartphone Sony high-end. Sony Xperia Z1 (Honami) tahan terhadap percikan air dan debu. 

Smartphone ini dikabarkan memiliki kamera utama dengan sensor 20,7 megapiksel, dan mendukung perekamanan video 4K dan didukung oleh Xenon dan LED flash combo. Beberapa sampel yang diambil kamera dengan Xperia Z1 (Honami) yang dirilis di alam liar, dapat bekerja dengan baik. Sony Xperia Z1 akan tersedia dalam tiga warna pilihan yaitu putih, hitam dan ungu. Smartphone ini akan mulai debutnya pada tanggal 4 September di acara pre-event IFA di Berlin Jerman. 

LazadaID

0 komentar:

Poskan Komentar test