ads

Terrafugia TF-X, Mobil Bebas Macet

Minggu, 04 Agustus 2013

Musim mudik seperti sekarang ini pasti identik dengan macet. Semua jalur dari jalur pantura, tengah hingga selatan semuanya macet. Tapi sebentar lagi bagi anda yang berduit mungkin tidak akan mengalaminya lagi. Karena sekarang ada mobil yang bisa terbang dengan nama Terrafugia TF-X. 

TF-X adalah mobil buatan Terrafugia yang bisa mewujudkan mimpi anda untuk bisa terbang saat terkena macet. Hebatnya lagi mobil ini tidak membutuhkan jarak yang panjang sebagai landasan seperti pendahulunya Terrafugia Transition. Mobil ini akan langsung bisa terbang dimana dia berada layaknya helikopter. Kemudian mobil ini bisa melaju dengan baling-baling yang berubah dari posisi atas ke posisi depan seperti pesawat terbang. 


Mobil terbang ini memiliki kemudi layaknya mobil biasa. Mobil ini mampu menampung hingga 4 orang dan dapat terbang hingga jarak 500 mil. TF-X memiliki sistem parasut penuh untuk keadaan darurat yang dapat diaktifkan oleh operator. Kendaraan ini akan dipasarkan pada pertengahan tahun 2014 nanti dengan harga 300 ribu USD atau sekitar 3 miliar. Tapi bagi pemilik mobil ini pengemudi harus memiliki lisensi pilot. Bagi anda yang berminat dengan mobil terbang ini bisa memesan disini.

Untuk lebih jelasnya silakan lihat video di bawah ini :
Sumber

1 komentar on Terrafugia TF-X, Mobil Bebas Macet

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam