ads

ZTE Open Smartphone Dengan Firefox OS Harga 800 Ribuan

Selasa, 20 Agustus 2013

Perusahaan alat telekomunikasi asal China, ZTE baru saja mengumumkan ponsel dengan sistem operasi Firefox di situs jual beli online eBay. Smartphone pertama yang didukung sepenuhnya oleh teknologi Web. Pengguna akan mendapatkan kinerja, personalisasi dan harga yang mereka inginkan dalam kemasan smartphone yang indah, bersih, intuitif dan mudah digunakan.

Smartphone dengan sistem operasi Firefox ini untuk memenuhi kebutuhan penggunanya setiap saat. Mencari artis musik favorit dalam aplikasi lalu membeli lagu dan mendengarkannya secara langsung, membeli tiket konser dan banyak lagi. Pengguna juga dapat menemukan aplikasi untuk digunakan sesekali atau mendownload sepenuhnya.

Salah satu perangkat diluncurkan tersebut adalah ZTE Open, smartphone ini memiliki layar berukuran 3,5 inci dengan resolusi 320 x 480 piksel, dengan prosesor Qualcomm 1GHz, RAM 256MB, dengan penyimpanan internal 512MB, kamera utama 3 megapiksel, serta dilengkapi dengan slot MicroSD dan baterai dengan kapasitas 1200 mAh.

Smartphone dengan sistem operasi Firefox ini dapat digunakan untuk panggilan telepon, pesan, email, kamera dan yang mereka inginkan, seperti built-in terintegrasi dengan media sosial seperti Facebook dan Twitter, serta layanan berbasis lokasi seperti peta Nokia HERE peta yang meliputi lokal transit dan informasi lalu lintas, fitur yang banyak digemari seperti browser Web Firefox, Firefox Marketplace dan banyak lagi.

Smartphone ini telah tersedia di Amerika Serikat dan Inggris sebagai smartphone low-end. ZTE Open ini dibanderol dengan harga 79,99 USD atau sekitar 800 ribuan.

Sumber
LazadaID

0 komentar:

Poskan Komentar test