ads

Apple Luncurkan iPhone 5C dan iPhone 5S

Rabu, 11 September 2013
Tadi malam Apple baru saja meluncurkan smartphone terbarunya yakni iPhone 5C dan iPhone 5S. Kedua smartphone ini berjalan dengan menggunakan sistem operasi iOS 7. Pada kesempatan tersebut Apple mengumumkan keberhasilannya yang akan mengapalkan perangkat iOS ke-700 jutanya. Selain itu Apple juga akan mengeluarkan aplikasi iWork yang sebelumnya berbayar akan digratiskan pada tanggal 18 September 2013. 


Berikut spesifikasi iPhone 5C : layar Retina 4 inci dengan resolusi 640 x 1136 piksel, menggunakan chipset Apple A6, memiliki kamera dengan sensor 8 megapiksel dengan kualitas 1080p, memiliki konektivitas LTE 100Mbps, Wi-Fi a/b/g/n, Bluetooth 4.0. IPhone 5c memiliki ketebalan 9mm dan berat 132 gram. Bagian belakang bodi smartphone ini menggunakan polikarbonat. iPhone 5C akan hadir dengan lima pilihan warna: Putih, Biru, Hijau, Kuning dan Pink. 


Smartphone ini akan tersedia untuk pre-order pada tanggal 13 September dengan harga 99 USD untuk 16GB dan 199 USD untuk 32GB, dengan kontrak selama 2 tahun. iPhone 5C akan hadir pada tanggal 20 September di AS, Cina, Inggris, Australia, Kanada, Perancis, Jerman, Jepang dan Singapura. Sedangkan 100 negara lainnya akan hadir pada bulan Desember nanti. 



Sedangkan spesifikasi iPhone 5S : Smartphone memiliki ketipisan 7.6mm dan beratnya hanya 112 gram. Smartphone ini menggunakan chipset A7, yang memiliki kecepatan CPU lebih cepat 40 x dan GPU lebih cepat 56x dari versi sebelumnya. Prosesor smartphone iPhone 5s menggunakan prosesor A7 dengan kemampuan 64-bit, dan ci-prosesor M7 yang mampu mendeteksi gerakan accelerometer, gyroscope, compass dan lain-lain. A7 juga mendukung OpenGL ES 3.0, yang membuka pintu untuk grafis dengan kualitas yang lebih tinggi, dan memungkinkan untuk perhitungan real-time efek seperti kedalaman lapangan , blur , sketsa layar penuh dan lensa . 

iPhone 5S memiliki kamera 8 megapiksel dan memiliki luas f/2.2 aperture dan sensor gambar 15 % lebih besar. Kamera pada iPhone 5S dilengkapi dengan teknologi flash baru yg disebut dgn True Tone dan juga auto image stablization. Ada juga modus burst, yang mampu mengambil gambar sampai 10fos. Kamera iPhone 5s juga akan menangkap video 720p pada 120fps , yang dapat digunakan untuk membuat video slow-motion . Fitur baru lainnya dalam rekaman video penambahan 3x zoom , dapat diakses dengan gerakan mencubit. Selain itu memiliki fungsi panorama. 

Smartphone iPhone 5S ini memiliki Touch ID. Dengan fitur ini keamanan smartphone akan terjaga karena akan menggunakan sidik jari penggunanya.Sensor Touch ID tersembunyi di tombol Home Dengan bahan kristal safir yang anti gores. Kini anda bisa mengaktifkan smartphone ini cukup menekan jari saja. Pemindai jari juga dapat digunakan untuk log on di berbagai layar serta untuk membeli aplikasi atau musik di toko iTunes tanpa memasukkan password.

Phone 5S menawarkan 10 jam waktu bicara di jaringan 3G , hingga 250 jam waktu siaga, serta dapat berjalan hingga 40 jam untuk memutaran musik . iPhone 5S tersedia dalam pilihan warna Space Gray (Black + Gray) , Gold ( Emas Putih + belakang) , dan Perak ( Putih + Perak Belakang). iPhone 5s akan dijual dengan harga sama seperti iPhone 5- di Amerika Serikat dengan harga 200 USD untuk versi 16GB, dan 300 USD untuk versi 32GB serta 400 USD untuk versi Royal 64GB. 

LazadaID

0 komentar:

Poskan Komentar test