Sep 21, 2013

BBM Untuk Android Sudah Bisa Di donwload Disini

BBM Untuk Android Sudah Bisa Di donwload Disini


Inilah saat yang ditunggu-tunggu bagi pengguna Android versi Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean atau versi yang lebih baru. Kini Anda bisa menikmati BlackBerry Messeger (BBM) di perangkat Android kesayangan. Aplikasi perpesanan ini banyak ditunggu pengguna Android dan iPhone karena bisa mengirim pesan teks, dan suara secara real time dengan smartphone BlackBerry atau sebaliknya. 


Banyak pertanyaan mengenai nama Aplikasi BlackBerry Messenger yang resmi, karena beberapa waktu yang lalu banyak pembaca dan pengguna Android yang tertipu dengan aplikasi yang mirip dengan BlackBerry Messenger yang bernama Messenger For BBM, aplikasi yang berbayar tersebut setelah di download ternyata palsu. 

Aplikasi BlackBerry Messenger ini tidak berbayar alias gratis, ada maksud tersembunyi dibalik gratisnya BlackBerry Messenger untuk Android dan iPhone. Karena BlackBerry sudah menyiapkan BlackBerry Music, BlackBerry Video dan BlackBerry Channel yang nantinya jika pengguna BBM ingin mendownload musik atau video akan dikenakan biaya.

Nah kini anda bisa mendownload aplikasi BBM untuk Android resmi dari BlackBerry Inc. dengan nama BlackBerry Messenger silakan download disini. Catatan sementara baru bisa digunakan di smartphone Android Ice Cream Sandwich atau yang lebih baru dan belum bisa digunakan di tablet Android.

(Maaf link tadi ternyata fake tunggu updatenya)
BBM Untuk Android Sudah Bisa Di donwload Disini
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon