ads

Bracer of Battery Life +2, Power Bank Berbentuk Gelang

Rabu, 11 September 2013

Saat sedang asik-asiknya menelepon atau bermain game, tiba-tiba baterai ponsel atau smartphone yang kita gunakan low bat. Ini merupakan kejadian yang sangat mengesalkan. Tapi untunglah ada orang yang kepikiran membuat power bank. Tapi power bank yang ada sekarang kurang fleksibel dan bentuknya terlalu besar sehingga tidak nyaman untuk dibawa kemana-mana. 


Untuk menjawab hal tersebut, kini ada produsen yang mengeluarkan power bank berbentuk gelang yang diberinama Bracer of Battery Life +2. Power bank ini dapat dipakai seperti gelang dan dipakai oleh penggunanya kemanapun pergi. Produk ini sangat inovatif karena memiliki 30 pin adaptor yang bisa digunakan untuk berbagai perangkat. Bracer of Battery Life +2 dibanderol dengan harga 39,99 USD atau sekitar 460 ribuan. 


Spesifikasi Bracer of Battery Life +2 memiliki baterai Lithium ion 1,500mAh 5.5V, mempunyai LED indicator Power On dan 4 Level, tombol On/Off, dengan dimensi 256 x 34 x 12mm dan berat 82 gram. Memiliki 30 Pin konektor untuk perangkat iPhone, iPad, iPod, Sony PSP, Mini USB adapter,NDS Lite adapter, Nokia 2.0mm adapter, dan Samsung F480 adapter. 

lazada.co.id

0 komentar:

Poskan Komentar test