Sep 19, 2013

Fitur Terbaru Phablet BlackBerry Z30

Fitur Terbaru Phablet BlackBerry Z30


BlackBerry kembali memperkenalkan smartphone terbarunya yang bernama BlackBerry Z30. Ini merupakan smartphone yang dimiliki BlackBerry yang memiliki kemampuan tercepat dan paling maju. Perangkat ini memiliki layar setuh berukuran 5 inci dengan menggunakan OS BlackBerry 10.2 dan memiliki baterai berukuran besar yakni 2.880 mAh. 


Berikut Fitur Terbaru BlackBerry Z30


BlackBerry Priority Hub - BlackBerry Hub adalah salah satu tempat untuk mengelola semua percakapan Anda dan pemberitahuan. BlackBerry Priority Hub terbaru kini dapat mempelajari apakah percakapan dan apakah orang penting bagi Anda sehingga mudah dan cepat untuk menemukan pesan dan informasi yang Anda butuhkan. Kini BlackBerry Priority Hub terbaru mampu mengumpulkan pesan prioritas di email , jejaring sosial dan akun lain dan memberikan Anda akses cepat ke percakapan yang paling penting bagi Anda untuk membantu Anda tetap terorganisir dan fokus pada tugas yang paling penting. 

BBM Now ada di Setiap Aplikasi dan Pesan Previews dimana pun - BlackBerry OS 10 atau versi 10.2 terus menyempurnakan pengalaman komunikasi yang unik dari platform. Anda sekarang bisa mendapatkan preview pesan apapun karena tiba di app apa pun yang Anda hadapi, dan segera memberhentikan atau tekan untuk membaca isi penuh dan menanggapi . Jika pesan BBM tiba , Anda dapat langsung membalas pesan tanpa meninggalkan aplikasi Anda, jika ponsel Anda terkunci , Anda dapat menekan berbagai ikon pada Lock Screen untuk melihat preview instan dengan menekan pesan dan pemberitahuan terakhir. 

Layar 5 Inci Super AMOLED - Ponsel cerdas BlackBerry Z30 memiliki fitur terbaru dalam teknologi display dengan ukuran layar 5 inci Super AMOLED yang membuat Anda lebih leluasa karena lebih besar, lebih jelas dan lebih hidup. Smartphone ini juga memiliki banyak komponen teratas, termasuk prosesor quadcore 1,7 GHz dengan grafis yang membuat browsing halaman web lebih cepat dan permainan yang lebih rinci . 

Audio Stereo dan Sound BlackBerry Alami - Ponsel cerdas BlackBerry Z30 dilengkapi dengan speaker stereo yang dibenamkan agar dapat menikmati musik, video , aplikasi dan permainan , dan percakapan terdengar seperti bertatap muka. Sound BlackBerry Alami adalah teknologi eksklusif terbaru dari BlackBerry dan merupakan bagian dari BlackBerry OS 10 versi 10.2 yang membuat suara BBM dan Video chatting BBM terdengar lebih alami dan realistis. Sound BlackBerry Alami memungkinkan Anda mendengar nuansa dan variasi nada, serta membuat percakapan terdengar seperti Anda berada di ruangan yang sama . 

Teknologi Antena Terbaru – Smartphone BlackBerry Z30 memiliki fitur teknologi antena generasi terbaru yang dinamis untuk memberikan konektivitas yang lebih baik di daerah yang memiliki sinyal rendah. Antena BlackBerry Paratek dirancang untuk memberikan transfer data yang lebih cepat dan lebih sedikit drop call di daerah yang memiliki sinyal rendah, Anda tetap terhubung di banyak tempat. 

Baterai Tahan Lama - Ponsel cerdas BlackBerry Z30 memiliki baterai 2880 mAh, baterai terbesar yang pernah dibuat smartphone BlackBerry. Dikombinasikan dengan perangkat tambahan baterai di BlackBerry 10 OS versi 10.2, membuat Anda bisa menggunakan hingga 25 jam penggunaan campuran. 

Smartphone BlackBerry Z30 akan dipasarkan oleh operator tertentu dan pengecer di seluruh dunia mulai pekan depan di Inggris dan Timur Tengah, dan negara lain akan menyusul. Sumber
Fitur Terbaru Phablet BlackBerry Z30
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon