ads

Inilah Kelebihan Samsung Galaxy Note 3

Kamis, 05 September 2013

Phablet besutan Samsung generasi ketiga baru saja diumumkan di ajang IFA 2013 di Berlin Jerman. Samsung memperkenalkan Galaxy Note 3 dengan berbagai fitur terbaru unggulannya. Secara fisik Samsung Galaxy Note 3 terlihat berbeda bila dibandingkan dengan Samsung Galaxy Note 2. Selain menggunakan layar Full HD berukuran 5,7 inci, Samsung Galaxy Note 3 mengadopsi desain cover depan dan belakang menggunakan bahan kulit sintesis yang lebih gaya dan modis. 

Samsung Galaxy Note 3 kini hadir dalam beberapa pilihan warna menarik. Walaupun ukuran layarnya lebih besar, tetapi bodi Samsung Galaxy Note 3 sedikit menyempit sehingga lebih mudah digenggam dengan satu tangan. Ketebalannya dan bobotnya juga lebih ringan dibandingkan Samsung Galaxy Note 2. 

Samsung Galaxy Note 3 memiliki kamera belakang 13 megapixel, dengan kemampuannya dapat merekam video Ultra HD 4K yang resolusinya 4x lebih rapat dibandingkan Full HD. Samsung juga memasukkan Smart Stabilization untuk hasil jepretan foto yang lebih stabil serta flash LED CRI yang lebih baik. Samsung Galaxy Note 3 akan dibanderol dengan harga sekitar 8 jutaan. 

Samsung Galaxy Note 3 memiliki keunggulan dibandingkan pendahulunya. Inilah Kelebihan Samsung Galaxy Note 3

  1. S Pen Lebih Canggih. Kini Samsung meningkatkan kecanggihan S Pen-nya, pena stylus andalannya. Kini dengan menekan tombol S Pen saat sedang pena diposisikan di atas layar, Anda dapat mengakses Air Command. Fitur yang bertujuan untuk mempermudah proses multitasking ini memberikan akses ke beberapa fungsi kunci. 
  2. Memiliki Fitur Action Memo. Dengan fitur ini, Anda dapat mencatat dan langsung mengeksekusi fungsi atau mengubah tulisan tangan menjadi konten yang sudah diformat. Bahkan dari Action Memo Anda juga bisa menelpon, menambah kontak, mencari alamat di peta, mencari informasi di web, dan sebagainya, semua hanya dengan menggunakan tulisan tangan. 
  3. Scrapbook. Scrapbook akan mengumpulkan berbagai informasi yang kemudian dapat dikelompokkan. Hasil akhirnya mirip seperti buku kliping digital yang berisi artikel, foto, dan video. Scrapbook juga menyimpan URL sumber dari materi yang dikumpulkan. 
  4. Screen Write. Fitur ini berguna untuk menangkap gambar dari laman Web yang kemudian dapat dibubuhi tulisan tangan anda. 
  5. S Finder. Pencarian data dapat dilakukan lebih mudah, apapun jenis konten atau data yang diinginkan pasti akan ditemukan. Bahkan Anda juga dapat mencari tulisan tangan serta simbol dan formula di aplikasi Notes dan memo Note 3. 
  6. Pen Window. Fitur Pen Window ini akan memberikan kemampuan untuk membuka dua aplikasi sekaligus. Anda cukup menggambar jendela tambahan dalam berbagai ukuran dan kemudian membuka aplikasi lain seperti Facebook, YouTube, kalkulator atau browser, tanpa mengganggu aplikasi yang sedang dibuka. 
  7. Multi Window yang lebih canggih. Kini pengguna Samsung Galaxy Note 3 dapat menjalankan dua aplikasi di dua jendela sekaligus, misalnya membuka Browser dan ChatON secara bersamaan. Bahkan ada mode Drag and Drop untuk memudahkan pemindahan teks dan gambar dari jendela yang satu ke jendela yang lain. 
  8. My Magazine. Aplikasi ini menawarkan konten berita, social media, dan sebagainya. Tampilannya lebih mirip majalah sosial seperti Flipboard. Tidak mengherankan mengingat Samsung menggandeng Flipboard untuk mengembangkan aplikasi ini. Galaxy Note 3 juga dilengkapi S View Cover yang lebih canggih. Sekarang Anda bisa menggunakan Note 3 dengan kondisi tertutup.
LazadaID

0 komentar:

Poskan Komentar test