ads

iPhone 5s Kini Tersedia Dalam Balutan Emas 24 karat

Minggu, 22 September 2013

Gold Genie, perusahaan yang dikenal sebagai perusahaan yang membalut gadget dan smartphone terkenal dengan emas seperti HTC One, kini perusahaan Gold Genie kembali membuat smartphone iPhone 5s dengan balutan emas 24 karat yang baru diumumkan secara resmi beberapa hari yang lalu. 


iPhone 5s dengan balutan emas 24 karat akan tersedia dalam warna hitam atau putih dengan bagian atas, tengah, belakang, dan sisinya yang dihiasi dengan emas. Perangkat tersebut akan menggunakan SIM bebas tidak bundel dengan operator tertentu dan bisa bekerja pada semua jaringan seluler di seluruh dunia. 


iPhone Apple 5s dari Gold Genie terdiri dalam tiga pilihan yang berbeda yakni emas, platinum dan emas mawar. Untuk smartphone iPhone 5s dengan memori 16 GB edisi emas dibanderol dengan harga sekitar 2.853 USD atau sekitar 32,3 juta, sedangkan model dasar dari versi platinum dengan harga sekitar 2.988 USD atau sekitar 33,9 juta. Sedangkan varian emas mawar iPhone 5s dibanderol dengan harga sekitar 2.934 USD atau sekitar 33,3 juta. Tersedia juga iPhone 5s dengan memori 32GB dan 64GB. 

0 komentar:

Poskan Komentar test