ads

Lenovo Perkenalkan Yoga 2 Pro Ultrabook Yang Bisa Jadi Tablet

Jumat, 06 September 2013

Lenovo baru saja memperkenalkan produk terbarunya berupa ultrabook unggulannya dengan layar berukuran 13 inci dengan 350 nit dan layar sentuh dengan resolusi 3.200 x 1.800 piksel dengan menggunakan prosesor generasi keempat Intel Core (sampai i7). Bateri perangkat ini mampu bertahan hingga sembilan jam. 

Menariknya, meskipun Yoga 2 menambahkan keyboard backlit, tapi Anda dapat melipat kembali layar tersebut ke mode tablet , Anda dapat merasakan jari-jari Anda menekan ke tombol pada sisi belakang. Keyboardnya akan secara otomatis menonaktifkan dalam mode tablet . Ini seperti Lenovo ThinkPad Yoga , yang dapat mengunci keyboard tersebut saat Anda melipat layar ke dalam mode tablet. 

Menurut Lenovo, tim desain harus membuat pilihan sulit antara perangkat yang ergonomi dan tipis. Saat ini, setidaknya bahwa "Lift dan Lock" setup keyboard yang digunakan pada Yoga ThinkPad membutuhkan kedua engsel tebal serta ruang ekstra di dalam chassis untuk menampung semua bit yang menyimpan kunci yang dijepit di tempat. Lenovo berpikir pelanggan lebih suka memiliki mesin lebih tipis dari satu dengan keyboard yang rata. 

Lenovo memberikan perubahan lain seperti : tombol power ada di samping, bukan di depan. Setup sebelumnya tampaknya membingungkan beberapa orang. Lenovo juga menambahkan beberapa gasketing karet di tepi layar , sehingga mengangkat sedikit lebih baik ketika Anda meletakkan terbalik . Berbicara tentang Tent Mode, Yoga Pro juga termasuk utilitas perangkat lunak baru yang disebut Lenovo Picks , yang secara otomatis mendeteksi posisi, dan menampilkan daftar aplikasi yang relevan. 

Sementara itu, Companion Phone adalah sebuah aplikasi yang dapat digunakan dalam modus laptop untuk menyalin hal-hal seperti dokumen dan situs web dengan mengirimkannya ke ponsel Anda dalam bentuk pesan teks . Ada beberapa aplikasi bawaan dari Lenovo seperti Lenovo Photo Touch, Lenovo Camera Man ( filter foto ) dan Lenovo Chef ( aplikasi resep dengan gerakan dan kontrol suara). Lenovo Yoga 2 Pro akan tersedia di bulan Oktober dengan banderol seharga 1,100 USD atau sekitar 12,6 jutaan. 

lazada.co.id

0 komentar:

Poskan Komentar test