ads

Lenovo ThinkPad T440p dan T540p Notebook Dengan Kinerja Dan Baterai Mengagumkan

Kamis, 12 September 2013
Lenovo baru saja meluncurkan beberapa notebook baru yang ditujukan untuk pengguna bisnis yang biasa menghabiskan banyak waktu di perjalanan. Dua dari notebook yang paling menarik yang baru saja diluncurkan adalah Lenovo ThinkPad T440p dan Lenovo ThinkPad T540p. Kedua notebook ini menjanjikan baterai yang tahan lama dengan kinerja yang mengesankan. 


Notebook Lenovo ThinkPad T440p menggunakan prosesor Intel Quad-core i7 dengan daya tahan baterai hingga 13,7 jam, sedangkan Lenovo ThinkPad T540p bisa bertahan hingga 12,6 jam. Kedua notebook ini menggunakan GPU Nvidia GeForce GT 730M dan RAM 16 GB. Pilihan penyimpanan meliputi berbagai pilihan SSD atau HDD hingga 1 TB. 


Notebook ini juga dapat dilengkapi dengan 4G mobile broadband dan memiliki empat port USB 3.0. Lenovo juga telah meluncurkan ThinkPad W540 yang dianggap sebagai mobile workstation paling kuat yang pernah ada. Notebook ini memiliki layar IPS 3K 15,5-inci. Layar ini memiliki resolusi 2880 x 1620 piksel. 

Meskipun notebook ini memiliki kinerja yang mengesankan, tetapi mesinnya memiliki ketebalan hanya 27 mm dan berat 5,45 pound yang menjadikannya mobile workstation tertipis dan teringan di kelasnya. Notebook Lenovo W540 memiliki vendor perangkat lunak mobile workstation bersertifikat independen. Mesinnya menggunakan prosesor quad core Intel Core i7, dengan RAM 32 GB, keyboard backlit, dan penyimpanan hingga 2 TB. Ketiga notebook ini akan mulai dipasarkan pada bulan November. Sayangnya harganya belum diumumkan. 

lazada ID

1 komentar on Lenovo ThinkPad T440p dan T540p Notebook Dengan Kinerja Dan Baterai Mengagumkan

  1. Hello.. Salam.. Setelah saya membaca
    artikel ini ternyata banyak membantu buat saya.
    Namun saat ini saya sedang mencari produk ini.

    Namun adapun harga yang ditawarkan oleh : http://www.itosa.co.id/

    Apakah sudah cukup bagus atau belum ya.. ? mohon
    sekali atas sarannya dari anda, Sekian yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini, terima kasih..

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam