ads

LG G Pro Lite Dual Smartphone Versi Optimus G Pro Dengan Dual-SIM

Sabtu, 28 September 2013

LG Optimus G Pro kemungkinan akan mendapatkan versi dual-SIM dengan nama LG G Pro Lite Dual. Perangkat ini kabarnya akan memiliki layar 5,5 inci True HD IPS dengan resolusi layar 1080p, dengan kamera resolusi 8 megapiksel masih dengan sensor BSI. Sayangnya smartphone ini belum diketahui akan menggunakan chipset apa?. 

Tetapi perangkat lunak yang ada di LG G Pro Lite kabarnya akan menawarkan banyak fitur seperti yang lihat pada LG G2, termasuk fitur knockon (perangkat yang dapat dibuka dengan double-tapping), modus tamu dan QSlide (floating mini aplikasi dengan pilihan transparansi).

Rumornya baterai yang digunakan akan berubah menjadi 3.140 mAh dan akan ada "Dual Speaker" yang telah meningkatkan reproduksi suara untuk frekuensi tinggi dan rendah (tapi tidak terdengar seperti kita sedang berbicara tentang speaker stereo). 

Menurut Hi-Tech.Mail.Ru yang menerbitkan rumor, LG G Pro Lite Dual akan memasuki pasar Rusia pada pertengahan Oktober dengan harga 400 USD atau sekitar setengah harga LG Optimus Pro G di negara ini. 

0 komentar:

Poskan Komentar test