ads

Nokia Asha 502 Hadirkan Ponsel Warna-warni

Minggu, 29 September 2013

Seminggu setelah kemunculan Nokia Asha 500, ada anggota lain dari produsen ponsel asal Finlandia Nokia. Ponsel besutan Nokia tersebut digadang dengan nama Nokia Asha 502 yang menampakan diri dengan bodi yang dirancang dengan enam warna yang berbeda. 


Tidak mengherankan, jika Nokia Asha 502 terlihat sangat mirip dengan Asha 500. Walaupun Nokia 502 memiliki kelebihan pada sisi kamera yang dilengkapi dengan lampu kilat LED. Sedangkan Nokia Asha 500 tidak memiliki lampu kilat LED. 


Belum ada spesifikasi yang lengkap mengenai kehadiran Nokia Asha 502. Kemungkinan fungsi dual-SIM dan Wi-Fi akan hadir di perangkat ini. Platform yang digunakan di perangkat Nokia Asha 502 masih menggunakan platform Asha besutan Nokia, belum menggunakan Windows Phone. 

Nokia Asha 502 rencananya akan diluncurkan pada tanggal 22 Oktober di Nokia World di Abu Dhabi. Acara ini cukup menarik karena Nokia diperkirakan akan mengungkapkan enam perangkat terbaru, termasuk Lumia phablet dan tablet Windows RT. Kita tunggu saja kehadiran perangkat Nokia yang kini sudah dikuasai oleh Microsoft. 

1 komentar on Nokia Asha 502 Hadirkan Ponsel Warna-warni

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam