ads

Peluncuran BBM Untuk Android dan iPhone Dihentikan

Minggu, 22 September 2013

Jika Anda sudah mendownload BBM di Android dan iPhone beberapa jam yang lalu baik secara resmi atau melalui jalur tidak resmi, tetapi ternyata setelah di instal mengalami masalah dengan aplikasi tersebut. Ternyata hal tersebut di benarkan oleh pihak BlackBerry melalui Blognya BlackBerry. Berikut info dari pihak BlackBerry :

“Sebelum meluncurkan BBM untuk Android, versi yang belum pernah dirilis dari aplikasi BBM untuk Android telah diposting secara online. Minat dan antusiasme pengguna sangat besar kita telah melihat sudah lebih dari 1,1 juta pengguna aktif dalam 8 jam pertama bahkan sebelum meluncurkan aplikasi resmi Android, ini sungguh luar biasa. Akibatnya, versi yang belum pernah dirilis menyebabkan masalah, kami telah mencoba memasukan alamat tersebut sepanjang hari.

Tim kami terus bekerja sekitar satu jam untuk membawa BBM untuk Android dan iPhone, tapi hanya kalau sudah siap dan kami tahu itu akan memenuhi harapan Anda mengenai BBM. Kami menghentikan secara global keluarnya BBM untuk Android dan iPhone. Pelanggan yang sudah download BBM untuk iPhone akan dapat terus menggunakan BBM. Aplikasi Android yang belum pernah dirilis akan dinonaktifkan, dan pelanggan yang akan download harus mengunjungi www.BBM.com untuk mendaftar untuk update pada BBM resmi untuk ketersediaan di perangkat Android. 

Segera setelah kami menyelesaikan permasalah ini, kami akan segera memulainya dengan mengeluarkan BBM untuk Android dan dilanjutkan mengeluarkan BBM untuk iPhone. Silakan ikuti @BBM di Twitter untuk update terbaru dan pergi ke www.BBM.com untuk sign-up dan update tentang BBM untuk Android dan iPhone. Isu-isu ini tidak berdampak layanan BBM untuk BlackBerry”. 

Demikian info terbaru dari BlackBerry. Saya yakin anda juga kecewa dengan informasi ini termasuk saya. Kita tunggu saja info terbarunya hanya di Media Informasi dan Teknologi.

7 komentar for Peluncuran BBM Untuk Android dan iPhone Dihentikan :

  1. Iya mas bro, nih bang BBM serius gak sih maw masukkin servernya ke android...

    BalasHapus
  2. tetap sabar menunggu

    BalasHapus
  3. Strategi Bisnis itu namanya masBro,
    Aga gak rela dia mau kasih BBM ke android sama IOS,
    Bisa jatuh bankgkrut lama-lama tuh perusahaan.

    BalasHapus
  4. Ngetes seberapa banyak orang yg masih menginginkan bbm

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam