ads

Platform Android Terbaru Itu Akhirnya Bernama KitKat

Rabu, 04 September 2013
Google baru-baru ini mengumumkan versi terbaru dari Android 4.3 Jelly Bean. Banyak perbincangan seputar kehadiran penerus sistem operasi terbaru Android 5.0 yang santer diberitakan akan diberinama Key Lime Pie. Tapi ternyata Google telah mengumumkan bahwa penerus dari Android 4.3 Jelly Bean akan diberi nama KitKat dengan menggunakan sistem operasi Android 4.4 . 

Sundar Pichai, kepala Android dan Chrome telah mengkonfirmasi skema penamaan versi berikutnya dari Android. Android 4.4 KitKat merupakan nama produk dan merek dagang coklat dari Neslte yang telah dilisensikan oleh Hershey di Amerika Serikat. 

Google juga mengatakan bahwa "tujuan kami dengan mengeluarkan Android KitKat untuk membuat pengalaman Android yang menakjubkan untuk semua orang". Pernyataan berani ini menunjukkan bahwa Google berencana untuk memanfaatkan iterasi berikutnya dari Android di smartwatches, konsol game dan gadget elektronik lainnya. 

Sundar Pichai, yang di pos di Google+ nya juga mengungkapkan bahwa perangkat aktivasi Android kini telah mencapai 1 miliar dan dia mengatakan "tidak sabar untuk merilis platform versi berikutnya". 

Berikut nama-nama Android yang diambil dari nama-nama dessert atau makanan penutup : 

Android 1.5: Cupcake 
Android 1.6: Donut 
Android 2.0: Eclair 
Android 2.2: Froyo 
Android 2.3: Gingerbread 
Android 3.0: Honeycomb 
Android 4.0: Ice Cream Sandwich 
Android 4.1: Jelly Bean 
Android 4.2: Jelly Bean 
Android 4.3: Jelly Bean 
Android 4.4: KitKat

LazadaID

0 komentar:

Poskan Komentar test