Sep 18, 2013

Samsung Galaxy Note 3 Sudah Pre-order Di Indonesia

Samsung Galaxy Note 3 Sudah Pre-order Di Indonesia


Phablet besutan Samsung terbaru yang diberinama Samsung Galaxy Note 3 akan segera beredar di Indonesia. Bagi anda yang memiliki uang dan sudah bosan dengan perangkat yang lama, dan beralih ke perangkat terbaru, anda sudah bisa pre-order perangkat ini di berbagai toko online yang ada di Indonesia. 


Samsung Galaxy Note 3 memiliki spesifikasi

Layar berukuran 5,7 inci dengan kemampuan layar Full HD AMOLED dengan resolusi 1920x1080 piksel dengan tingkat kerapatan hingga 386 ppi, menggunakan prosesor 3G Octa Core 1,9GHz Cortex-A15 + quad-core 1.3 GHz Cortex-A7, dipadu dengan memori RAM 3 GB memastikan loading tanpa hambatan, browsing lebih lancar dan multitasking yang begitu mulus. 

Perangkat ini menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean, memiliki kamera utama dengan sensor 13 megapiksel dengan sensor BSI, dan kamera sekunder 2 megapiksel dengan sensor BSI yang mampu merekam video dengan kemampuan Full HD 1080p, dengan smooth motion FHD 60fps, dan slow motion HD 120fps. Fitur lainnya untuk kamera utamanya seperti Smart Stabilization, LED Flash(High CRI) dan Zero Shutter Lag. 

Samsung Galaxy Note 3 memiliki fitu-fitur unggulan seperti S Pen, Air Command, Action Memo, Scrapbook, S Finder, Pen Window, Multiwindow, dan Direct Pen Input. Samsung Galaxy Note 3 dibanderol dengan harga Rp.8.880.000,- dan cash back 1.250.000,- serta akan mendapatkan bonus Flip Wallet. Bagi yang mau pre-order silakan klik disini 

Samsung Galaxy Note 3 Sudah Pre-order Di Indonesia
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon