ads

Sony Luncurkan Handycam Dengan WiFi HDR-MV1

Kamis, 05 September 2013

Sony produsen elektronik asal Jepang, kembali mengeluarkan produk terbarunya, pada kesempatan ini Sony mengeluarkan handycam untuk para pekerja seni musik yang digunakan untuk mengambil gambar lalu mengirimkan ke sosial media seperti Youtube, Facebook atau yang lainnya. 

Produk yang bernama Sony HDR-MV1 Music Video Recorder ini memiliki Zoom Q2 HD, perangkat ini memiliki perekam dengan kualitas suara stereo dan gambar HD yang memungkinkan mengambil gambar video musik berkualitas tinggi dan memasukan ke web tanpa masalah. Handycam ini memiliki fitur yang mampu menembak mikrofon stereo dengan sudut 120 derajat yang dapat merekam dalam bentuk AAC atau terkompresi linear PCM (kualitas CD), dan ada juga sebuah input untuk mic eksternal. 

Handycam ini dapat diatur gambarnya melalui layar berukuran 2,7 inci onboard dan speaker, empat saklarnya memungkinkan Anda untuk mengubah pengaturannya. Pada bagian belakang terdapat baterai yang bisa diganti dan slot kartu Micro SD, dan akses ke HDMI, line in, headphone dan port USB. 

Video yang dihasilkan 1080/30p oleh lensa Carl Zeiss dengan lebar 120 derajat lebar dan sensor Exmor R CMOS yang dapat digunakan dalam situasi cahaya rendah. Rekaman hanya diaktifkan dengan menekan sebuah tombol rekam merah di bagian atas perangkat tersebut. Untuk menjaga hal-hal yang membuat anda khawatir, perekam ini juga dilengkapi Audio Lip Sinc otomatis. 

Terakhir perangkat ini memiliki WiFi on-board yang memungkinkan Anda berbagi klip video dengan Sony PlayMemories Mobile app, sementara NFC memungkinkan untuk berbagi dengan tap-to-pair dengan perangkat Android. Perangkat ini akan dibanderol dengan harga 300 USD atau sekitar 3,4 jutaan dan diperkirakan akan dipasarkan pada bulan Desember mendatang. 

LazadaID

0 komentar:

Poskan Komentar test