ads

Update Terbaru BBM Untuk Perangkat Android dan iOS

Kamis, 19 September 2013

Penjelasan terbaru dari Blog BlackBerry mengatakan bahwa BBM untuk Android dan iOS sudah bisa di download secara gratis pada tanggal 21 September 2013 pukul 18.00 WIB untuk Android di Google Play dan tanggal 22 September 2013 pukul 00.01 untuk perangkat iOS di App Store. 

Sayangnya tidak semua perangkat Android kompatibel, hanya sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean (4.x) atau yang terbaru yang bisa menikmati layanan BBM ini, Sedangkan untuk perangkat iOS harus memiliki sistem operasi iOS 6 dan iOS 7 agar bisa menikmati layanan BBM.


Adapun Fitur BBM untuk Android dan iOS adalah sebagai berikut : 

BBM Chat - Nikmati percakapan secara langsung dengan teman-teman anda di Android , iPhone dan smartphone BlackBerry. Tidak hanya BBM yang bisa mengirimkan pesan, tetapi dari perangkat Android dan iOS pun bisa membalas pesan tersebut. 
Lebih dari chatting - Dengan BBM Anda dapat berbagi file pada telepon Anda seperti foto dan catatan suara , semuanya bisa dikirim dalam sekejap . 

Group BBM - chatting dengan banyak orang adalah cara yang tepat untuk berkomunikasi dengan teman-teman anda dengan mengundangnya dan mengobrol bersama-sama. Grup BBM memungkinkan Anda mengundang hingga 30 teman untuk chatting bersama-sama , dan bisa berbagi foto dan jadwal . Dan bisa mengirim Broadcast Message ke semua kontak BBM Anda sekaligus . 

Selalu Update - BBM memungkinkan Anda mengirim pesan pribadi , gambar profil dan status Anda saat ini, dan memungkinkan kontak Anda langsung mengetahui update tersebut. 

PIN unik - Setiap pengguna BBM memiliki PIN yang unik yang mempertahankan privasi Anda , sehingga Anda tidak perlu memberikan nomor telepon atau alamat email ke kontak baru. 

BBM kini telah digunakan oleh lebih dari 60 juta penggunanya di smartphone BlackBerry. Rata-rata penggunaannya menggunakan BBM selama 90 menit per hari. Pelanggan BBM mengirim dan menerima lebih dari 10 miliar pesan setiap hari. Hampir dua kali lipat lebih dibandingkan dengan aplikasi mobile messaging lainnya.

0 komentar:

Poskan Komentar test