ads

7 Fitur Terbaru Yang Tersembunyi Pada iOS 7

Senin, 14 Oktober 2013

Bagi Anda pemilik iPhone dengan sistem operasi iOS 6 mungkin sudah memperbarui perangkatnya ke sistem operasi terbaru iOS 7. Berbagai fitur yang ada di iOS 7 sudah mengalami bebeberapa perubahan. Ada perubahan besar di iOS 7, termasuk hal-hal yang tidak Anda sadari pada awalnya. 

Perubahan-perubahan fitur terbaru tersebut berhasil meyakinkan pengguna perangkat Apple, sehingga sebagian besar pengguna Apple versi iOS 6 sudah beralih menggunakan iOS 7. Apa yang menyebabkan penggunanya penasaran dengan sistem operasi iOS 7.

Berikut ini beberapa fitur terbaru yang tersembunyi di iOS 7

  1. Wallpaper Dinamis. Latar belakang Home Screen pada perangkat Apple seolah-olah nyata. Hal ini mirip dengan animasi wallpaper Android, kecuali wallpaper iOS 7 yang tidak berinteraksi dengan jari Anda. Pengaturan wallpaper statis secara default, yang mungkin tidak anda sadari dengan hadirnya fitur terbaru tersebut. 
  2. Layanan terpadu yang baru. Vimeo menggantikan YouTube sebagai layanan video sharing milik iOS. Layanan video milik Google yakni YouTube telah ditanggalkan oleh iPhone sebagai standar media sosial video sejak sistem operasi iOS 6. Sementara itu, jejaring sosial milik Yahoo, Flickr telah ditambahkan menjadi foto default berbagi aplikasi IOS 7 tersebut. 
  3. Daftar App Store yang diinginkan. Apple memperkenalkan fitur Wish List pada App Store, yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan sebuah aplikasi yang ingin mereka beli di kemudian hari. 
  4. Pusat Kontrol di layar terkunci. Pengguna iOS 7 memiliki pilihan untuk membuat perangkatnya sebagai Pusat kontrol yang tersedia bahkan saat layar terkunci sekali pun, dengan demikian memungkinkan pengguna dapat mengakses pengaturan pribadi tanpa harus menggesekan ke kanan . 
  5. Beralih di antara aplikasi. Menekan gambar rumah dua kali dapat menampilkan preview berbagai aplikasi pada layar penuh . Anda dapat menggulir bolak-balik dan memeriksa preview dari aplikasi Anda secara real time. 
  6. Sebuah kalender inbox. Fungsi kalender sekarang berbeda dengan sebelumnya karena memiliki sebuah inbox untuk undangan masuk. 
  7. Panggilan suara dengan FaceTime. Sekarang aplikasi FaceTime memungkinkan penggunanya untuk membuat panggilan suara gratis ke kontak yang mereka miliki. 

0 komentar:

Poskan Komentar test