ads

Acer Iconia W4 Tablet Windows 8 Inci Generasi Kedua

Jumat, 18 Oktober 2013

Acer baru saja meluncurkan tablet windows 8 inci yang kedua. Tablet ini diberi nama Acer Iconia W4 yang merupakan generasi kedua dari tablet windows sebelumnya yang diberi nama Acer Iconia W3. Tablet baru suksesor Iconia W3 tersebut merupakan tablet Windows pertama dengan layar kecil yang memulai debutnya pada musim panas mendatang. 


Perbedaan antara Acer Iconia W4 dengan Acer Iconia W3 adalah terletak pada sistem operasi yang digunakan untuk perangkat tersebut. Acer Iconia W4 menggunakan sistem operasi Windows 8.1 sedangkat Acer Iconia W3 menggunakan Windows 8. Windows 8.1 memiliki dukungan eksplisit untuk layar kecil di bawah 10 inci. 


Seperti W3, Acer Iconia W4 akan menggunakan prosesor Intel , tapi kali ini yang terbaru chip Atom "Bay Trail”, yang bisa menghemat baterai dan grafis yang lebih baik dari sebelumnya chip "Clover Trail". Dengan chip ini sebuah PC bisa menjalankan aplikasi yang dibuat untuk versi Windows sebelumnya berkat arsitektur Intel. 

Spesifikasi Acer Iconia W4 yang lain adalah memiliki kamera belakang 5 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel, mempunyai micro - USB, port HDMI dan slot microSD. Tablet Acer Iconia W4 ini sangat ringan dengan berat hanya 0,91 pound dan memiliki ketebalan hanya 0,42 inci. Harga perangkat ini diperkirakan dibanderol dengan harga 400 USD atau sekitar 4 jutaan. 

0 komentar:

Poskan Komentar test