ads

Android 4.4 Kitkat Pamerkan Antarmuka Kamera Terbaru

Jumat, 04 Oktober 2013

Google baru saja meluncurkan Android terbarunya, Android versi 4.4 ini diberi nama KitKat tepat satu bulan yang lalu, dan baru saja terlihat beberapa screenshot Android yang telah diperbaruinya. Seperti versi 4.0 Ice Cream Sandwich, update dari versi terbaru ini memperbaharui antarmuka kameranya.

Dari bocoran gambar tersebut terdapat dalam menu Pengaturan, Anda akan menemukan integrasi baru untuk Percetakan dan Sistem Pembayaran, yang menggunakan pembayaran NFC nirkabel untuk arsitektur Android utama , daripada mengandalkan aplikasi pihak ketiga. Sepertinya hal yang sama akan dilakukan dengan dukungan printer. Kemudian datang Miracast , yang akan membiarkan Anda screencast perangkat Anda untuk bias menikmati siaran TV.

Beberapa aplikasi Google tambahan telah preload pada Android KitKat seperti Drive and Keep. Aplikasi pertama yang memungkinkan Anda mengakses dokumen Anda pada layanan penyimpanan awan Google, sementara bisa digunakan untuk pengambilan catatan. 

Pengguna Antarmuka Kamera sekarang memiliki fitur Instagram seperti preview filter yang Anda diterapkan. Ada juga menu cetak yang memungkinkan Anda untuk menyimpan gambar Anda sebagai PDF , atau mencetak ke printer lokal atau jaringan. Ada pilihan untuk ukuran kertas, warna , orientasi dan jumlah salinan. Android 4.4 KitKat mungkin akan tersedia pada awal bulan ini, dengan merilis smartphone terbaru Google Nexus 5. 

0 komentar:

Poskan Komentar test