Oct 15, 2013

BBM Untuk Android Dan iOS Tinggal Menghitung Hari

BBM Untuk Android Dan iOS Tinggal Menghitung Hari


Kehadiran BlackBerry Messenger (BBM) pada perangkat Android dan iOS yang hanya beberapa saat, kemudian ditarik kembali membuat banyak pengguna Android dan iOS di seluruh dunia kecewa. Mereka beranggapan ini trik dari BlackBerry untuk mengukur seberapa besar peminat BBM di seluruh dunia. 


Tapi pihak BlackBerry mengklaim bukan karena permasalahan tersebut, tetapi murni karena banyaknya pengguna yang menggunakan BBM untuk Android dan iOS yang mendownload dari sumber yang tidak resmi dan tim BlackBerry sedang memperbaharui beberapa kelemahan aplikasi tersebut di perangkat Android dan iOS. 


CMO BlackBerry Frank Boulben mengatakan pada hari Senin tanggal 14 Oktober 2013 bahwa ia berharap BBM untuk Android dan iOS untuk yang kedua kalinya akan tersedia dalam beberapa hari ke depan. Aplikasi perpesanan yang sebelumnya telah dibuat dan hanya tersedia untuk pengguna BlackBerry saja, yang memungkinkan untuk chatting satu kelompok sebanyak 30 orang. Tapi untuk sementara video chat belum bisa dilakukan di perangkat Android dan iOS. 

Saat ini sekitar enam juta orang telah terdaftar sebagai calon pengguna BlackBerry Messenger (BBM) pada perangkat Android dan iOS. BlackBerry juga tidak mengesampingkan akan membuat aplikasi perpesanan tersebut untuk perangkat Windows Phone. 

BBM Untuk Android Dan iOS Tinggal Menghitung Hari
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon