Oct 1, 2013

Bentuk dan Ukuran iPad 5 Telah Muncul

Bentuk dan Ukuran iPad 5 Telah Muncul


Produk-produk dari Apple selalu menjadi perbincangan di seluruh dunia, beberapa waktu yang lalu Apple baru saja meluncurkan produk terbarunya yang diberinama Apple iPhone 5c dan iPhone 5s. Kini muncul lagi gambar yang diperkirakan akan diberinama Apple iPad 5. Tablet penerus iPad 4 ini sudah menampakan dirinya. 


iPad 5 dikabarkan akan memiliki panjang 239,2 mm dan lebar 169,5 mm. Tablet ini lebih ramping dari iPad sebelumnya yakni iPad 4. Bahkan tablet terbaru dari Apple ini akan menjadi tablet tertipis dari versi yang sudah hadir sebelumnya, yakni memiliki ketebalan hanya 7,2 mm dan berat 0,092 gr. 


Desain iPad 5 tampaknya memiliki banyak kesamaan dengan iPad Mini. Ini terlihat dari tepi tablet ini yang berbentuk bulat yang sama dibandingkan dengan tepi pada iPad 4 ujung yang lebih meruncing. Selain itu iPad 5 mempunyai pengatur volume yang dibagi menjadi dua tombol yang terpisah, tidak seperti tombol tunggal yang ada pada iPad 4. 

Perbedaan iPad 5 dengan iPad Mini, selain dari bentuknya yang lebih lebar dan besar, juga dari tampilan lubang lubang mikrofon kedua di bagian atas penutup iPad 5 yang tidak dimiliki oleh iPad Mini. Sayangnya belum diketahui kapan peluncuran iPad 5 dan sepesifikasi lengkapnya dari tablet tersebut. 

Bentuk dan Ukuran iPad 5 Telah Muncul
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon