ads

HTC One Max, Phablet Terbaru Dari HTC

Selasa, 15 Oktober 2013

HTC baru saja mengumumkan phablet terbarunya yang diberi nama HTC One Max. Perangkat ini menggunakan layar IPS dengan ukuran 5,9 inci dengan resolusi 1080p dan didukung oleh chipset Snapdragon 600 dengan prosesor quad -core Krait 300 1.7GHz, menggunakan grafis Adreno 320 dan RAM 2GB. 


HTC One Max dilengkapi pula dengan kamera 4MP UltraPixel pada bagian belakang yang mampu mengambil gambar 1080p @ 30fps dan perekam video 720p @ 60fps, tetapi sayang tidak memiliki optical image stabilization. HTC One Max dilengkapi dengan cangkang aluminium yang sama digunakan seperti pada HTC One. Kali ini panel belakang ada slot kartu microSD yang digunakan untuk memperluas penyimpanan hingga 16GB. Menggunakan baterai dengan kapasitas 3.300 mAh yang dapat digunakan selama 28 jam waktu bicara atau 585 jam waktu siaga. 


HTC One Max juga dilengkapi dengan sensor sidik jari di bagian belakangnya. Anda dapat membuka kunci perangkat dengan hanya menggesekkan jari Anda pada sensor persegi kecil di bawah kamera . HTC juga telah memungkinkan peluncuran aplikasi cepat, yang berarti Anda dapat memilih aplikasi tergantung jari anda pada saat unlocking. 

HTC One Max berjalan dengan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean dengan user interface HTC Sense 5.5. Tidak ada dukungan Beats Audio tapi speaker stereo BoomSound yang dibenamkan pada perangkat ini membuat suara lebih besar dan lebih keras dari sebelumnya. HTC One Max akan di pasarkan di Eropa dan Asia pada akhir pekan ini, sedangkan di Amerika Serikat rencananya akan diluncurkan pada musim semi atau sebelum akhir tahun ini. Sayang harga resmi dari perangkat ini belum terungkap. 

0 komentar:

Poskan Komentar test