Oct 10, 2013

iPhone 5s dan iPhone 5c Akan Menyambangi 36 negara Pada Tanggal 25 Oktober

iPhone 5s dan iPhone 5c Akan Menyambangi 36 negara Pada Tanggal 25 Oktober


Apple baru saja merilis sebuah siaran persnya dengan mengumumkan ketersediaan iPhone 5s dan iPhone 5c di 36 negara di seluruh dunia. Seperti kita ketahui iPhone 5s dan iPhone 5c diluncurkan pada tanggal 20 September di Australia, Kanada, Cina, Perancis, Jerman, Hong Kong, Puerto Rico, Singapura, Inggris dan Amerika Serikat. 


Gelombang kedua peluncurkan produk Apple ini pada tanggal 25 Oktober dan akan menghantam 36 negara. Negara-negara tersebut adalah : Austria, Belgia, Bulgaria, Kroasia, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Perancis, Yunani, Hungaria, Irlandia, Italia, Latvia, Liechtenstein, Lithuania, Luksemburg , Makau, Malta, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Polandia, Portugal, Pulau Reunion, Rumania, Rusia, Slowakia, Slovenia, Korea Selatan, Spanyol, Swedia, Swiss, Taiwan dan Thailand. 


Beberapa hari kemudian, tepatnya pada tanggal 1 November, iPhone 5s dan 5c akan datang ke 16 negara lainnya. Negara-negara tersebut adalah Albania, Armenia, Bahrain, Kolombia, El Salvador, Guam, Guatemala, India, Macedonia , Malaysia, Meksiko, Moldova, Montenegro, Arab Saudi, Turki dan Uni Emirat Arab. Sayang Indonesia belum termasuk dalam daftar. Jadi harus bersabar menunggu kehadiran Apple iPhone 5s dan iPhone 5c. 

iPhone 5s dan iPhone 5c Akan Menyambangi 36 negara Pada Tanggal 25 Oktober
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon