ads

LG G Pad 8.3 Tablet Saingan iPad Mini

Minggu, 13 Oktober 2013

Setelah dua tahun bergabung dengan pasukan Android , LG baru saja meluncurkan tablet pertamanya dengan layar dengan resolusi tinggi dan spesifikasi yang lebih baik dari iPad Mini. LG mencoba untuk mengambil dominasi Apple di pasar tablet kelas menengah. 


LG G Pad memiliki layar 8.3 inci dengan resolusi 1920x1200 piksel , yang mengalahkan resolusi iPad Mini yang menggunakan layar 1024x768 piksel. Tablet terbaru dari LG ini berhasil mendapatkan popularitas sehingga Apple harus menunda peluncuran iPad Mini dengan layar retina. 


Tablet LG G Pad memiliki spesifikasi menggunakan prosesor Qualcomm 1.7GHz quad core Snapdragon 600, ditambah dengan RAM 2GB. Memiliki memori internal 16 GB, yang dapat diperluas hingga 64 GB melalui microSD. LG G Pad berjalan dengan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.Memiliki kamera belakang 5 megapiksel dan kamera depan 1,3 megapiksel dan dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar 4.600 mAh. 

Tablet LG G Pad hadir dalam versi WiFi dan akan dijual di Korea Selatan mulai pekan depan dengan harga sekitar $ 510 dan tersedia dalam dua warna pilihan hitam dan Putih. Perangkat ini akan diperkenalkan di sekitar 30 negara pada akhir tahun ini. 

0 komentar:

Poskan Komentar test