ads

Panggilan Suara dan Video Akan Sambangi BBM untuk Android dan iOS

Selasa, 29 Oktober 2013

Jumlah pengguna Android dan iOS yang sudah mendownload BBM untuk Android dan iOS kini telah melampaui angka 10 juta bahkan bisa melampaui aplikasi perpesanan yang sudah ada sebelumnya. Pihak BlackBerry rencananya akan memberikan update fitur yang sudah ada, kalau saat ini belum ada fitur panggilan suara dan video, beberapa bulan ke depan BBM untuk Android dan iOS akan disertai dengan fitur tersebut. Demikian dikatakan Andrew Bocking seorang Eksekutif VP BBM untuk BlackBerry. 

Bocking juga mengatakan bahwa BBM untuk Android dan iOS akan selalu gratis, Perusahaan asal Kanada ini ingin monetize atau menghasilkan uang dari aplikasi tersebut. Salah satu caranya adalah dengan BBM Channel. Dengan Channel BBM yakni platform yang memberikan keterlibatan sosial dalam BBM, BBM telah berpengalaman untuk memperkenalkan merek, artis, bisnis dan masyarakat, sehingga Anda akan dapat terhubung dengan individu dan kelompok secara real time. 


BBM Channel akan segera meluncurkan, meskipun layanan ini mungkin masih dalam versi beta untuk beberapa waktu. Berbicara tentang BBM, Bocking mengatakan bahwa kami terus merencanakan perkembangan layanan dan terus membuatnya lebih menarik dan memiliki lebih banyak alasan mengapa orang-orang akan kembali menggunakan layanan BBM ini. Dengan layanan BBM ini, BlackBerry menginginkan keuntungan lain selain penjualan perangkat dan perangkat lunak. 

0 komentar:

Poskan Komentar test