Oct 28, 2013

Pengguna BBM Untuk Android Mulai Mengeluh

Pengguna BBM Untuk Android Mulai Mengeluh


Setelah hingar bingar download aplikasi BBM untuk Android, kini pengguna Android sedang menikmati BBM (BlackBerry Messenger) bersama teman-temannya yang sudah lebih dahulu menggunakan BBM dari perangkat BlackBerrynya. Pengguna BlackBerry awalnya iri dengan pengguna BBM untuk Android dan iOS karena tidak usah menggunakan paket untuk BBM. 


Tapi kini pengguna BBM untuk Android mulai merasakan beberapa keluhan sejak sebelum mendownload dan menginstal aplikasi BBM Untuk Android. 


Keluhan pertama tidak semua perangkat Android kompatibel dengan BBM untuk Android. BBM untuk Android ini hanya bisa digunakan di perangkat yang memiliki sistem operasi Android 4.0 atau yang lebih baru, tetapi kenyataannya beberapa perangkat yang sudah menggunakan Android 4.0 atau Ice Cream Sandwich tidak bisa menginstal aplikasi tersebut. 

Keluhan yang kedua setelah mendownload dan menginstal aplikasi BBM untuk Android, pulsa di perangkat Androidnya cepat habis karena aplikasi BBM selalu terhubung menggunakan akses internet yang notabenenya menggunakan pulsa. Oleh karena itu sebaiknya anda menggunakan paket internet agar lebih murah. 

Keluhan pengguna Android yang ketiga setelah menggunakan BBM adalah baterai gadgetnya jadi cepat habis. Ini tidak bisa dipungkiri karena BBM menyebabkan gadget terus menerus menggunakan akses internet sehingga baterainya otomatis akan cepat terkuras. Kalau sebelumnya perangkat Android bisa digunakan selama 2 hari, ternyata sekarang setelah menggunakan BBM untuk Android hanya bertahan selama 1 hari. 

Jadi sekarang untuk pengguna BBM untuk Android ada baiknya anda menggunakan paket internet sebelum menggunaka BBM agar pulsa anda tidak cepat habis, kemudian untuk menghemat daya baterai Android ada baiknya anda mengetahui tips untuk menghemat baterai Android disini.
Pengguna BBM Untuk Android Mulai Mengeluh
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon