ads

Samsung Akan Melepas Galaxy S5 Pada Bulan Januari 2014

Jumat, 11 Oktober 2013

Menurut media Korea yang mengutip sumber dari Samsung mengatakan, penerus generasi Samsung Galaxy berikutnya yakni Samsung Galaxy S5 akan resmi diumumkan pada bulan Januari tahun depan. Rilis lebih awal ini diharapkan untuk meningkatkan penjualan yang mengecewakan dari Samsung Galaxy S4. 


Walaupun secara global penjualan Samsung sangat baik tetapi Samsung masih belum benar-benar puas dan berpikir itu bisa melakukan yang lebih baik lagi. Akibatnya , perusahaan mendorong Samsung Galaxy S5 dirilis pertengahan Januari , seharusnya Galaxy S5 dirilis pada bulan Maret 2013. 


Sejauh ini spesifikasi Samsung Galaxy S5 diharapkan menggunakan chip bitExynos 64 5430, yang akan menampilkan 8 core dengan kemampuan heterogen Multi- Processing. Samsung Galaxy S5 diperkirakan akan menggunakan kamera 16MP yang sudah diperbarui dalam hal peningkatan kinerja untuk cahaya rendah dan OIS (Optic Image Stabilization). 

Sebelumnya, perusahaan telah meluncurkan sensor gambar ISOCELL. Semua informasi di atas tidak lebih dari spekulasi dan belum dikonfirmasi oleh Samsung dengan cara apapun . Namun, mengingat Samsung telah mendorong smartphone andalannya dalam kurun 10 bulan terakhir. Kita tunggu saja kejutan dari Samsung Galaxy S5. 

0 komentar:

Poskan Komentar test