ads

Sharp AQUOS Xx dan Aquos Xx Mini Akan Segera Dipasarkan

Selasa, 08 Oktober 2013

Salah satu operator seluler asal Jepang yakni SoftBank baru saja mengumumkan smartphone terbaru keluaran dari Sharp yaitu Sharp AQUOS 302SH Xx dan Sharp AQUOS 303SH Xx Mini. Duo smartphone ini tergabung dengan peluncurkan Fujitsu Arrows A yang akan dipasarkan pada musim dingin tahun ini. 

Kedua smartphone Sharp yang sudah mendukung jaringan LTE ini akan menggunakan chipset Snapdragon 800 quad-core 2.2GHz Krait 400 , Adreno 330 GPU , RAM 2GB. Kedua gadget tersebut menggunakan layar IGZO 1080p dan berjalan dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Selain itu kedua smartphone ini sudah mendukung konektivitas LTE, Wi-Fi, NFC, Bluetooth, GPS dan port inframerah. Kedua smartphone ini tahan air dan tahan debu.

Smartphone Aquos Xx 302SH dilengkapi dengan layar berukuran 5.2 inci, memiliki penyimpanan internal 32GB yang bisa diupgrade, kamera belakang 16.3MP dan baterai 2.600 mAh . Ponsel ini akan tersedia dalam warna biru, putih, hitam dan pink.

Sedangkan Aquos Xx Mini 303SH dilengkapi dengan layar berukura 4.5 inci, dengan penyimpanan yang bisa diperluas hingga 16GB, kamera belakang berkekuatan 13.1MP dan baterai 2.120 mAh. Smartphone ini akan hadir dalam warna pirus , hitam, putih, merah, biru, emas, merah muda terang dan warna merah muda. 

Sayang kedua smartphone ini belum ada harga resminya, rencanya Sharp Aquos Xx akan dipasarkan pada bulan Desember pada bulan Desember Aquos Xx Mini akan diluncurkan pada bulan Februari tahun 2014. 

0 komentar:

Poskan Komentar test