Oct 7, 2013

Spesifikasi Google Nexus 5 Menampakan Diri

Spesifikasi Google Nexus 5 Menampakan Diri


Sebuah pedoman layanan dari LG-D821 alias Nexus 5 mengungkapkan spesifikasi sebagian besar dari apa yang perlu diketahui tentang perangkat, desain, spesifikasi dan bahkan bagaimana cara membuka perangkat tersebut. 

Berikut spesifikasi dari Google Nexus 5 yang paling utama, Google Nexus 5 dibungkus dengan layar IPS dengan ukuran 4,95 inci dengan resolusi 1080p dan berjalan pada chipset Snapdragon 800 dengan prosesor quad -core 2.3GHz Krait 400, menggunakan kartu grafis Adreno 330 GPU dan RAM 2GB. Nexus 5 Memiliki kamera depan 1.3 megapiksel, dan kamera utama 8 megapiksel dengan OIS LED flash di bagian belakang dan baterai 2300mAh.

Menurut layanan manual , Nexus 5 mendukung GSM, 3G, CDMA dan konektivitas LTE ditambah NFC dan Bluetooth 4.0 . Ponsel ini juga dilengkapi dengan microUSB Slimport dan dukungan pengisian nirkabel. Ternyata Nexus 5 akan hadir dalam ukuran 16GB dan 32GB, tapi seperti tidak ada pilihan untuk ekspansi memori. 

Spesifikasi penting terakhir adalah pemberitahuan LED dan slot microSIM. Perangkat ini akan menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Sayangnya belum ada daftar harga untuk perangkat ini. 

Spesifikasi Google Nexus 5 Menampakan Diri
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon