ads

Ini Penyebab Update Status Facebook Error Tadi Malam

Selasa, 22 Oktober 2013
Tadi malam banyak pengguna facebook yang galau dan berkicau di twitter karena mereka tidak bisa update status, atau menulis di dinding facebook. Serta beberapa kali memasukan link url ternyata tidak bisa dilakukan. Hal ini juga dialami oleh beberapa rekan blogger melalui twitter atau di akun facebooknya setelah berjalan normal kembali. 


Situs pengembang Facebook telah mengalami gangguan sejak pukul 04:46 A.M waktu setempat atau sekitar pukul 18:46 WIB ini diakibatkan karena adanya lonjakan yang sangat besar yang menyebabkan beberapa akun tidak bisa menggunakan untuk update status, menulis di dinding atau semua pembayaran menjadi offline. 


Menurut salah seorang juru bicara Facebook mengatakan bahwa 100 % facebook akan kembali normal, dan masalah pada pagi ini (waktu setempat) akibat adanya pemeliharaan. Sebelum pagi ini, pihaknya sedang melakukan beberapa pemeliharaan jaringan, kami mengalami masalah yang menyebabkan beberapa pengguna facebook tidak bisa memposting untuk jangka waktu yang singkat. Kami telah menyelesaikan masalah ini dengan cepat, dan sekarang kami sudah kembali 100 %. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang diakibatkan karena permasalahan ini. 

0 komentar:

Poskan Komentar test