ads

Windows 8.1 Dengan Tombol Start Hadir Besok

Kamis, 17 Oktober 2013

Windows 8 telah hadir dalam setahun terakhir. Tapi kehadirannya belum mengalahkan Windows 7. Bahkan beberapa orang yang lebih senang menggunakan Windows Vista. Banyak pengguna kecewa dengan Windows 8 karena susah mencari tombol start yang letaknya tersebut dan kurang familiar. 


Nah kini Microsoft rencananya akan meluncurkan versi terbaru dari Windows 8 yang diberi nama Windows 8.1. Bagi pengguna Windows 8, Windows 7 atau bahkan Windows XP yang ingin mengupgrade versi terbaru tersebut dikenakan biaya 120 USD atau sekitar 1,3 jutaan. 


Microsoft telah memoles sedikit pada Widows 8.1 diantaranya kembali memunculkan tombol Start. Tetapi Start Menu tidak tersedia. Bukan berarti dengan tidak tersedianya Start Menu akhir dari segalanya. Kini Tombol Start akan membawa Anda ke "Start Screen" seperti yang ada di Windows 8, tetapi Anda dapat berbuat lebih banyak dengan berbagai aplikasi untuk lebih mudah mengaksesnya. 

Antarmuka software ini masih touch sentris, yang dapat meletakan beberapa pengguna desktop. Tetapi sekarang setidaknya Anda dapat mengabaikan Layar Start dan boot langsung ke desktop jika Anda memilih. Latar belakang desktop dapat dimasukkan sebagai latar belakang untuk Start Screen, sehingga transisi antara dekstop dan tile akan kurang dramatis. 

Dua perubahan besar Anda akan melihat mulai dengan fitur pencarian, yang mengintegrasikan pencarian di komputer Anda bersama dengan konten online. Perubahan besar lainnya adalah lebih baik dan integrasi yang lebih kuat dengan SkyDrive kecuali di Inggris, sehingga lebih mudah untuk menyimpan dan mengakses informasi awan. 

1 komentar on Windows 8.1 Dengan Tombol Start Hadir Besok

  1. saya masih setia sama windows 7 mas, walaupun windows 8 bagus banget

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam