ads

BBM Lebih Populer di iOS Dibandingkan Android

Sabtu, 23 November 2013

BBM untuk iOS diluncurkan sekitar sebulan yang lalu, hampir bersama dengan BBM untuk Android. Aplikasi ini masuk ke dalam top 5 download untuk pengguna iOS di 50 negara. Sementara itu, BBM untuk Android hanya populer di sepuluh besar di antaranya Indonesia, Afrika Selatan, Uni Emirat Arab dan Arab Saudi. Salah satu contoh terlihat di Argentina, di mana BBM untuk iOS menjadi aplikasi nomor satu di App Store, sedangkan di Google Play Store nomor 14. 


Sementara di Waterloo, Ontario yang menjadi tuan rumah BlackBerry. Aplikasi BBM berada di peringkat ke-39 top aplikasi di App Store sementara itu di Google Play berada di peringkat ke-12. Dengan kata lain, tampaknya BBM lebih populer di kalangan pengguna Android dibandingkan dengan iOS. 


Aplikasi ini tampaknya berada di tengah-tengah antara pengguna bisnis dan remaja. Tapi tampaknya BBM tidak ditujukan untuk pengguna remaja, BlackBerry Messenger masih fokus pada pengguna bisnis, sisanya baru remaja yang masih sering gonta-ganti dan mencoba semua aplikasi perpesanan. Jadi aplikasi ini masih lebih populer di perangkat iPhone dibandingkan dengan perangkat Android. 

0 komentar:

Poskan Komentar test