ads

BBM Untuk Android Akan Dihentikan 1 Desember Mendatang?

Kamis, 21 November 2013

Beberapa hari ini santer terdengar kabar bahwa layanan perpesanan milik BlackBerry yakni BlackBerry Messenger (BBM) untuk platform Android akan dihentikan mulai 1 Desember mendatang. Isu ini berawal dari broadcast message yang disebarkan melalui BBM, kemudian disebarluaskan melalui jejaring sosial twitter dan menjadi perbincangan hangat. 


Berikut twit dari pengguna BBM untuk Android : 

COBOY JUNIOR MATE ‏@CJRheartComatee : “Bagi pengguna BBM Android puas2in deh sekarang BBM'an pake android karena pada tanggal 1 desember 2013 BBM akan di hapus dari android karena” 

Tutup Botol @Andi_Stress : "Bagi pengguna Android puas"in BBMman karna tanggal 1 Desember 2013 Applikasi bbm-nya akan dihapuskan dan tidak bisa dipergunakan di Android” 

tiɑrɑ. ‏@birgitamutiara  : “Bagi pengguna android dan ios Mulai tgl 1 des 2013 APLIKASI BBM TIDAK BERLAKU LAGI UNTUK ANDROID DAN IOS” 

Tweet dengan topik yang sama bisa dengan mudah ditemukan di Twitter dengan memasukkan kata kunci pencarian "BBM 1 Desember". Tapi benarkah layanan BBM di Android akan dihentikan? 

Begini penjelasan dari pihak BlackBerry Indonesia : "Itu adalah hoax (kabar bohong) yang sengaja disebarkan. Tak ada pengumumannya sama sekali dari kami," ujar Public Relation Manager BlackBerry Indonesia Yolanda Nainggolan. Menurut Yolanda, pihaknya telah mengetahui adanya isu mengenai layanan BBM di Android yang akan dihentikan. Dia mengimbau pengguna BBM agar tidak mempercayai kabar tersebut. 

Seperti kita ketahui aplikasi BBM untuk Android baru resmi dirilis pada 22 Oktober yang lalu, setelah sempat tertunda beberapa waktu karena permasalahan teknis. Aplikasi ini akhirnya menjadi salah satu aplikasi paling populer di Google Play Store. BBM untuk iOS yang dilepas dalam waktu hampir bersamaan juga menjadi aplikasi terpopuler di Apple App Store.

Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar test