ads

Cara Ngecas Baterai Smartphone Atau Tablet Lebih Cepat

Kamis, 28 November 2013

Saat sekarang rasanya sulit untuk tidak terlepas dari yang namanya gadget seperti smartphone atau ponsel. Kemana saja kita pergi tidak akan pernah lepas dari yang namanya ponsel. Tapi paling menjengkelkan bahkan sampai panik ketika kita kehabisan baterai saat sedang dibutuhkan. 


Membawa power bank kini sudah menjadi kewajiban ketika kita akan bepergian jauh.Tapi terlalu sering menggunakan power bank juga ada resikonya. Dimana usia baterai menjadi lebih pendek dari semestinya dan biasanya baterai cepat panas. 


Untuk mengecas smartphone atau tablet biasanya kita membutuhkan waktu sekitar 1,5 – 3 jam untuk sampai baterai penuh. Tapi sebenarnya ada cara untuk mengecas baterai smartphone atau tablet lebih cepat dari biasanya tanpa harus mematikan perangkat tersebut yakni dengan cara mengaktifkan mode Airplane

Dengan cara ini otomatis perangkat yang kita gunakan akan menon-aktifkan semua receiver radio yang biasanya banyak menggunakan daya yang berlebihan. Jadi daya akan dipergunakan hanya untuk keperluan dasar dari operasional smartphone atau tablet tersebut. Selamat mencoba semoga bermanfaat. 

3 komentar for Cara Ngecas Baterai Smartphone Atau Tablet Lebih Cepat:

  1. info yang menarik sobat, salam kenal

    BalasHapus
  2. Itu artinya menonaktifkan segala aktivitas Gadget yang membutuhkan banyak sumber daya

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam