ads

Google Rilis Aplikasi Text-to-Speech Ke Play Store

Kamis, 07 November 2013
Google baru saja merilis produk terbarunya bernama Google Helpouts, kini kembali Google mengeluarkan produk terbarunya berupa aplikasi Google Text-to-Speech untuk perangkat Android. Dengan aplikasi ini pengguna android bisa menikmati bacaan hanya tanpa harus susah-susah membaca tapi cukup mendengarkan saja. 


Tapi sayang sementara ini baru perangkat Android versi 4.0.3 atau yang lebih baru yang bisa menikmati aplikasi Text-to-Speech. Selain itu baru beberapa bahasa yang sudah mendukung aplikasi Text-to-Speech diantaranya adalah Bahasa Inggris, Inggris (Amerika Serikat), Perancis, Jerman, Italia, Korea, dan Spanyol. 

Dengan Google Text-to-Speech anda bisa membaca buku hanya dengan mendengarkan dari aplikasi ini. Bacaan yang ada di Google Play Books bisa dibaca dengan keras melalui aplikasi ini. Anda juga bisa mendengarkan pengucapan bahasa yang diinginkan dari Google Translate. Sehingga aplikasi ini dapat bermanfaat juga bagi penyandang keterbatasan visual. 

Bagi anda yang mempunyai perangkat Android versi 4.0.3 atau yang lebih baru bisa mendownload aplikasi Text-to-Speech ini disini

0 komentar:

Poskan Komentar test