ads

Lenovo IdeaPad Flex Notebook Dual-mode Dengan Windows 8

Minggu, 10 November 2013

Lenovo kembali mengeluarkan produk terbarunya, tapi kini bukan smartphone yang ia keluarkan, tetapi notebook. Produk terbarunya ini diberi nama IdeaPad Flex, yakni notebook dual-mode dengan fitur multitouch 10 titik. Lenovo IdeaPad Flex ini memiliki kemampuan untuk berputar 300 derajat untuk beralih dari bentuk laptop menjadi mode berdiri. 


Dengan mode laptop, notebook ini memiliki keyboard terintegrasi dan bisa menggunakan touchpad, sementara ketika menjadi model berdiri maka penggunaannya bisa menggunakan layar sentuh dan fungsi sosial. 


Lenovo IdeaPad Flex memiliki layar berukuran 14 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel. Notebook berukuran 343 x 250 x 21mm dan berat sekitar 2 kilogram ini berjalan menggunakan Windows 8 dan didukung oleh prosesor generasi ke-4 Intel core i3 dengan RAM 4 GB. Selain itu menggunakan GPU NVIDIA GeForce GT740M. IdeaPad Flex juga dilengkapi kamera 720p, speaker Dolby yang canggih bersertifikat audio dan berbagai pilihan konektivitas. 

Komputer portabel ini memiliki kemampuan baterai 48Wh, yang membuat notebook ini bisa bertahan selama sekitar 6 jam untuk memutar video dengan resolusi 1080p. Lenovo IdeaPad Flex tersedia dalam dua pilihan warna yakni hitam dengan silver abu-abu dengan harga mulai dari 680 Dolar Amerika atau sekitar 7,4 jutaan. 

0 komentar:

Poskan Komentar test