ads

Lenovo Vibe Z Phablet Dengan Kartu Ganda

Rabu, 13 November 2013
(Lenovo Vibe Z)
Lenovo kembali mengumumkan phablet (smartphone dan tablet) yang diberi nama Lenovo Vibe Z. Phablet berukuran 5,5 inci ini memiliki layar LCD IPS dengan resolusi 1080p (400ppi) dengan memiliki fungsi dual- SIM yang dibungkus chipset Snapdragon 800 Krait quad -core 2.2GHz, RAM 2GB, GPU Adreno 330 GPU dan kamera Sony Exmor RS dan berjalan menggunakan ROM berbasis Android. 


Lenovo Vibe Z merupakan perangkat dual- SIM yang akan hadir dengan beberapa versi termasuk khusus untuk operator China dan juga jaringan GSM + 4G LTE untuk pasar internasional. Phablet ini menggunakan kamera Sony IMX135 dengan sensor Exmor - RS 1/3.06 inci serta memiliki resolusi 13MP dan lensa f/1.8. Kameranya dapat bekerja dengan baik walaupun dalam kondisi cahaya yang kurang sekalipun. Kamera depannya memiliki dual- LED flash dengan wide-angle 84 derajat. 


Lenovo telah membuat cover khusus untuk Vibe Z yang terlihat seperti Cover S View pada Samsung atau Quick View di LG. Lenovo memiliki area khusus untuk menjawab atau menolak panggilan masuk. Lenovo Vibe Z adalah kakak dari Lenovo Vibe X yang menggunakan MediaTek dengan ukuran 5 inci dan resolusi 1080p telepon. Meskipun tidak setipis X, Vibe Z masih cukup ramping dengan ketipisan hanya 7.9mm . Saat ini Lenovo Vibe Z akan mulai pre-order di China dan akan dirilis internasional. 

0 komentar:

Poskan Komentar test