Nov 20, 2013

Mad Catz S.T.R.I.K.E. 7 Keyboard Yang Dilengkapi Dengan LCD

Mad Catz S.T.R.I.K.E. 7 Keyboard Yang Dilengkapi Dengan LCD


Menggunakan keyboard di perangkat komputer sudah pasti menjadi peralatan wajib. Keyboard ini dapat digunakan untuk mengetik, navigasi Windows, bermain game atau menggunakan aplikasi yang lain. Tapi kini keyboard terbaru bernama Mad Catz STRIKE 7. Selain digunakan sebagai keyboard, juga memiliki kelebihan lain seperti digunakan untuk game kontroler. 


Mad Catz S.T.R.I.K.E. 7 adalah sistem modular Keyboard yang dirancang untuk para gamer. Dengan beberapa konfigurasi dan penyesuaian, keyboard ini bisa beradaptasi dengan permainan yang anda mainkan. Keyboard ini bisa memungkinkan untuk diatur ulang dalam berbagai layout, dan Anda tidak perlu khawatir dengan keyboard ini karena menggunakan bahan yang kuat. 


Keyboard ini memiliki fitur backlighting yang dapat menyala pada saat dalam kondisi gelap, selain itu keyboard ini memiliki warna lampu yang berwarna-warni sehingga anda tidak bosan dengan warna putih saja, karena bisa diganti dengan warna lain misalnya warna merah. 

Selain itu ada juga tombol action berwarna merah dengan logam thumb wheel . Fitur-fitur ini mengingatkan kita tombol yang ada di sebuah helikopter militer. Keyboard ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Ada tiga modus yang bisa anda alihkan dengan cepat di antara beberapa kunci /tombol pemetaan. 

Salah satu fitur favorit pada keyboard ini adalah Launcher modul yang mudah diakses dengan menggunakan layar sentuh. Launcher ini dilengkapi dengan berbagai ikon aplikasi agar mudah digunakan oleh penggunanya. Mad Catz juga menyediakan perangkat lunak yang disebut " Profil Editor " untuk STRIKE 7 yang memungkinkan konfigurasi dan kustomisasi dari banyak fitur dan pilihan. Kemampuan utama dari pemrograman Profil Editor adalah program kunci dan tombol untuk masing-masing 3 mode keyboard , dan konfigurasi Launcher. 

Mad Catz S.T.R.I.K.E. 7 Keyboard Yang Dilengkapi Dengan LCD
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon