Nov 12, 2013

MomentCam Aplikasi Foto Paling Populer Di Android Saat Ini

MomentCam Aplikasi Foto Paling Populer Di Android Saat Ini

(Aplikasi MomentCam)
Setelah beberapa waktu Google Play Store dikuasai oleh aplikasi perpesanan BBM (BlackBerry Messenger) kini tergeser oleh aplikasi kamera asal China MomentCam. Aplikasi asal buatan Ren Xiaoqian, pendiri Man Bo Network Technology Co.,Ltd, dan juga sebagai model di tampilan awal aplikasi ini. Aplikasi ini sedang digandrungi banyak orang tidak hanya di China, tetapi juga dunia termasuk Indonesia. 

Daya tarik aplikasi MomentCam adalah mengubah foto menjadi karikatur secara instant tanpa pakai lama. Dalam deskripsinya, si developer mengklaim MomentCam adalah aplikasi pertama di dunia yang punya fungsi mengubah foto menjadi karikatur seperti ini. Selain dapat mengubah foto wajah penggunanya menjadi karikatur, juga dapat dikombinasikan dengan karikatur tubuh dan pakaian yang lucu-lucu. 

Cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah. Anda tinggal memilih foto yang ada di memori atau hasil jepretan perangkat Android anda kemudian dengan aplikasi ini foto tersebut bisa langsung diubah menjadi karikatur. Hasilnya tidak kalah dengan sketsa seni karikatur yang dibuat secara manual oleh para karikaturis.

Ada sekitar 150 ribu tema atau gaya kartun yang bisa dipilih oleh penggunanya, cuma sayangnya masih menggunakan Bahasa Mandarin belum menggunakan Bahasa Inggris atau Indonesia. Tapi jika anda penasaran dengan ingin menggunakan aplikasi MomentCam silakan download disini.
MomentCam Aplikasi Foto Paling Populer Di Android Saat Ini
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon