Nov 1, 2013

My Mobile University Aplikasi Pendidikan Untuk Semua

My Mobile University Aplikasi Pendidikan Untuk Semua

(Aplikasi My Mobile University)
Aplikasi untuk pendidikan sangat banyak ragamnya, apalagi sekarang sudah banyak perangkat dan platform yang mendukung untuk pembelajaran tersebut. Kini ada satu aplikasi untuk pembelajaran untuk semua umur yang dapat di akses melalui smartphone, tablet dan komputer. Aplikasi ini diberi nama My MobileUniversity.  

My Mobile University dapat membantu siswa, mahasiswa atau siapa pun dalam memahami suatu materi belajar tetapi dilakukan secara online dan tidak dikenakan biaya alias gratis seumur hidup. Anda bisa mengambil kursus online gratis dari universitas terkemuka di MyMobileUni.com salah satu situs tempat untuk belajar. 


Di dalam aplikasi ini ada berbagai soal dan materi dari universitas dan tempat kursus profesional, program anak-anak, keterampilan hidup, gaya hidup dan belajar sepanjang hayat, pedoman bagaimana, pembicaraan melalui video, pelajaran, alat belajar, tutorial, e-buku, sumber informasi secara online yang bisa digunakan di ponsel. Sehingga aplikasi ini tidak hanya berguna untuk siswa dan mahasiswa, tetapi untuk guru dan dosen atau masyarakat umum sekalipun. 

Dengan aplikasi ini diharapkan semua pengguna smartphone, tablet dan komputer akan semakin mudah untuk belajar dan memberdayakan orang-orang dengan pendidikan yang bisa memperbaiki kehidupannya, kehidupan keluarganya dan memberikan dampak positif kepada organisasi tempat dimana ia bekerja. 

Nah bagi anda yang ingin mencoba aplikasi ini silakan anda langsung mengakses situs MyMobileUni dan ajak rekan-rekan dan keluarga anda untuk bergabung dengan pelajar, mahasiswa dan orang-orang yang memiliki keinginan untuk belajar dari seluruh penjuru dunia. Aplikasi ini bisa berjalan di perangkat Android, iOS, BlackBerry dan komputer. 
(Pilihan Materi di My Mobile University)

Berikut langkah-langkahnya mendaftar dan menggunakan My Mobile University

  1. Silakan masuk ke situs ini
  2. Kemudian Sign Up 
  3. Isikan nama, no.handphone, alamat email, jenis kelamin dan bagaimana anda mendengar tentang kami yang diisi dengan internet, koran teman atau facebook. 
  4. Lalu tekan Submit 
  5. Setelah itu ada email verifikasi. 
  6. Lalu login menggunakan email dan no.handphone anda. 
  7. Sekarang anda sudah bisa menggunakannya, tinggal pilih materi apa yang akan anda pelajari.  
Selamat mencoba ya..
My Mobile University Aplikasi Pendidikan Untuk Semua
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon