ads

Restoran Tawarkan Diskon 50 % Jika Pelanggan Mematikan Ponselnya

Minggu, 24 November 2013

Seperti kita ketahui bahwa saat ini susah untuk tidak melepaskan yang namanya gadget sepeti ponsel atau smartphone. Karena kemana pun kita pergi selalu membawa ponsel. Baik sedang di perjalanan, di rumah, di kamar bahkan ketika sedang asik makan di restoran sekali pun, kita asik menggunakan ponsel untuk ber telepon ria dengan teman atau keluarga, surfing web, mengecek Facebook, twitter atau Instagram, atau bermain game. Inilah yang menjadi pemikiran dari salah satu pemilik restoran yang ingin mengentikan semua aktivitas ini dengan menawarkan insentif yang menarik. 

Jawdat Ibrahim pemilik restoran Abu Ghosh , yang terletak sekitar 10 km di luar kota Yerusalem . Dia mengatakan bahwa dia lelah melihat orang berbicara di ponsel , atau mengabaikan satu sama lain ketika sedang makan di restorannya, dan dia memiliki solusi kreatif yakni jika pelanggan mematikan ponselnya saat memasuki restoran maka tagihan pelanggan tersebut  akan di diskon 50 %.

Menurutnya teknologi sangat baik, tetapi ketika Anda makan bersama keluarga atau teman-teman Anda , Ada baiknya meninggalkan ponsel anda dan duduk bersama serta menikmati makanan yang disediakan oleh pelayanan restoran tersebut tanpa harus terganggu dengan ponsel anda. Ibrahim mengatakan bahwa masalah ini dari tahun ke tahun semakin sering terjadi. Banyak orang yang begitu fokus dengan smartphonenya dibandingkan dengan makanannya, sehingga tidak heran banyak pelanggannya yang meminta makanannya dipanaskan kembali karena terlalu lama dibiarkan oleh pelanggannya. Meskipun begitu ia merasa terbantu karena banyak terbantu dengan pelanggannya yang mempromosikan menu makanannya melalui instagram, twitter atau facebook. 

0 komentar:

Poskan Komentar test