ads

Samsung Galaxy Round Smartphone Lengkung Pertama Yang Dijual Terbatas

Jumat, 08 November 2013
Samsung Galaxy Round baru saja diumumkan di Korea dan merupakan smartphone lengkung pertama yang dijual ke pasaran. Saingannya LG G Flex baru saja diumumkan dan dirilis di Korea. Smartphone besutan LG tersebut akan segera dijual ke pasar Eropa , Amerika Serikat dan China. Sejauh ini Samsung belum mengumumkan rencana untuk memperluas penjualan Galaxy Round ke pasar global. 


Meskipun Samsung Galaxy Round masih sulit ditemukan bahkan di negeranya sendiri Korea, tetapi pengecer Australia MobiCity dan pengecer Amerika Serikat Negri Electronics sudah mengadakan pre-order perangkat ini dengan harga sekitar 1200 dolar Australia atau sekitar 12 jutaan. Saat ini mereka masih menerima pesanan, kemungkinan pengiriman baru akan tersedia beberapa waktu mendatang. 


Ada kemungkinan Samsung memutuskan untuk menjual Galaxy Round secara global karena faktor wow, yang membuat perangkat ini akan laku di pasaran luar negeri. Kemungkinan besar Samsung Galaxy Round akan menjadi pelopor smartphone dengan layar fleksibel di pasar internasional. 

0 komentar:

Poskan Komentar test