ads

Samsung Z9005 Dengan OS Tizen Muncul Dalam Sebuah Video

Minggu, 03 November 2013

Setelah beberapa kali muncul dalam gambar beberapa bulan yang lalu, kini smartphone besutan Samsung yang menggunakan sistem operasi yang baru yakni Tizen, mulai menampakan dirinya. Smartphone ini diberi nama Samsung Z9005 Redwood, kini hadir dalam sebuah video. 


Video yang berdurasi yang panjangnya hampir sepuluh menit ini memperlihatkan perangkat Samsung yang menggunakan sistem operasi baru bukan Android atau Windows Phone. Dalam video ini memperlihatkan pengaturan dan menu pemberitahuan, serta user interface dari kamera Samsung Z9005 ini. 


Tidak mengherankan, jika sistem operasi dari Samsung Z9005 ada beberapa desainnya yang menyerupai TouchWiz user interface untuk Android. Ikon melingkar di sisinya, mengingatkan kita akan sistem operasi yang pernah dibuat oleh Samsung yakni MeeGo. Kini dalam proyek terbarunya Samsung bekerjasama dengan Intel dalam mengembangkan OS Tizen. 

Belum ada laporan kapan perangkat ini akan di buat secara masal dan di pasarkan ke pasar internasional. Perangkat Samsung Z9005 ini baru dibuat hanya untuk developer atau pengembang saja. 

2 komentar for Samsung Z9005 Dengan OS Tizen Muncul Dalam Sebuah Video :

  1. renyah..renyah..renyah..
    smartphone ny canggih bgttttt !!!

    I Like It.. ;)

    BalasHapus
  2. Jadi penasaran sama sistem operasi baru yang akan diusung Samsung nanti

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam