ads

WhatsApp Kini Hadir Di Nokia Asha 501

Jumat, 22 November 2013

WhatsApp, salah satu aplikasi layanan perpesanan yang paling populer di Android, kini akhirnya akan menyambangi perangkat Nokia Asha. Aplikasi ini akan tersedia untuk perangkat Nokia Asha 501 dan jajarannya serta siap untuk di download melalui OTA (over-the-air) yang akan di mulai pekan ini. 

WhatsApp untuk Nokia Asha 501 adalah Aplikasi ini menggunakan versi khusus yang dioptimalkan sehingga Anda bisa mengirim pesan menggunakan jaringan 2G atau Wi-Fi. Sama seperti versi smartphone, Aplikasi ini dapat mengirim foto, file video dan pesan suara kepada rekan anda yang menggunakan WhatsApp.

Dengan WhatsApp pada Nokia Asha 501 notifikasi atau pemberitahuan pesan akan muncul ketika ada seseorang yang menghubungi melalui WhatsApp sehingga anda merasa seperti menggunakan fitur lain yang pra-instal pada ponsel, daripada aplikasi pihak ketiga. Anda juga akan dapat melihat aktivitas WhatsApp melalui Fastlane, layar home (rumah) kedua yang bertindak sebagai jalan pintas untuk menggunakan aplikasi dan konten favorit, dan fitur pada semua perangkat dengan platform Asha. 

WhatsApp sekarang tersedia untuk Nokia Asha 501 dan akan datang pra-instal pada Nokia Asha 500, Asha 502 dan Asha 503 Dual SIM yang mulai dijual pada akhir tahun ini. 

0 komentar:

Poskan Komentar test